Steven Zhang: Momen Terbaik Melihat Penggemar Kembali Ke Stadion Dan mendukung Pemain

Steven Zhang: Momen Terbaik Melihat Penggemar Kembali Ke Stadion Dan mendukung Pemain

Radartasik, Steven Zhang presiden Inter mengucapkan selamat kepada AC Milan karena memenangkan gelar Serie A dan mengungkapkan target Nerazzuri musim depan.

Zhang bertemu pelatih Inter Simone Inzaghi hari ini dan menurut laporan di Italia, dia memberi tahu tentang rencana klub untuk menjual satu pemain top lagi untuk menyeimbangkan pembukuan.

Selama wawancara dengan Inter TV, Zhang memuji ahli taktik Italia itu karena memenangkan dua trofi musim ini, meskipun ia tidak mampu mempertahankan gelar Serie A.

“Ini adalah musim yang luar biasa. Kami telah menambahkan dua trofi ke koleksi kami dan melaju ke Liga Champions, lolos ke babak 16 besar setelah sekian lama,” kata Zhang.

“Sayangnya, kami tidak memenangkan Scudetto, tetapi kami melihat bahwa kami mampu berjuang sampai akhir. Selamat untuk Milan dan semua pesaing kami di liga. Kami sangat senang melihat fans kami merayakannya. Secara keseluruhan, ini adalah tahun bersejarah yang akan kita semua ingat,” lanjutnya.

Ketika ditanya hasil pertemuan dengan Inzaghi, Zhang mengungkapkan: “Musim baru saja selesai tetapi kami tidak berhenti bekerja. Kami sudah memikirkan yang berikutnya. Sebagai klub sepak bola, tujuan utama kami adalah tetap kompetitif dan berjuang untuk trofi terbesar, selalu melihat ke depan dan mengincar puncak. Pertemuan kami hari ini memungkinkan kami untuk merencanakan musim depan dan mencoba meningkatkan prestasi tahun lalu.”

BACA JUGA:Simone Inzaghi: Tidak Scudetto Bukan Berarti Gagal

Zhang juga menyatakan bahwa hasil musim ini menunjukkan klub bergerak ke arah yang benar.

“Kami mulai enam tahun lalu. Akhirnya, tahun lalu kami memenangkan Scudetto dan tahun ini kami telah menambahkan dua trofi ke koleksi kami. Ini menunjukkan kami menuju ke arah yang benar,” tambahnya.

“Dalam beberapa tahun terakhir, kami telah berhasil meningkatkan penghitungan poin kami dan itu sangat mengesankan selama tiga tahun terakhir. Ini menunjukkan bahwa para pemain dan staf di Appiano bergerak ke arah yang benar,” akunya.

Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua karyawan yang bekerja di kantor. Ini adalah upaya tim. Pekerjaan staf kami dan dukungan dari penggemar kami telah membawa kami hasil ini selama enam tahun terakhir. Ada pasang surut, tapi kami yakin kami berada di jalan yang benar. Musim depan, kami akan terus membawa motivasi itu dan mendorong ke depan,” jelasnya.

Inzaghi menandatangani kontrak dua tahun dengan raksasa Serie A musim panas lalu dan meskipun kedua pihak tidak membahas kemungkinan perpanjangan kontrak hari ini, mereka diharapkan untuk melakukannya dalam beberapa minggu mendatang.

“Saya mengatakan kepada pelatih beberapa bulan lalu bahwa bekerja dengannya membuat saya tetap tenang. Senang bekerja dengan orang seperti dia di industri ini,” tutur Zhang.

“Dia pria yang sangat cerdas. Dia pelatih hebat yang bisa Anda lihat dari hasil di lapangan. Dia menciptakan suasana tenang baik di kantor atau di ruang ganti. Kita akan maju bersama. Saya bisa melihat kedekatannya dengan Inter. Dia mendapat dukungan dari para penggemar dan kita semua,” terangnya.

Apa kenangan terbaik yang dia miliki tentang musim yang baru saja berakhir?

“Melihat ke depan untuk musim depan, kami harus sangat kompetitif, bahkan lebih dari sebelumnya. Tujuannya selalu untuk meningkatkan. Mendapatkan hasil adalah tujuan utama klub dan segala sesuatu yang lain datang bersamaan dengan itu. Apalagi sebagai salah satu klub sepak bola terbesar di dunia, kita harus berkelanjutan di setiap level, termasuk karyawan, manajemen dan pemain,” ujarnya.

“Kami akan melihat struktur biaya dan organisasi kami, budaya perusahaan, kemampuan pemasaran dan komersial, mendukung mitra dan sponsor kami dan membawa kegembiraan bagi penggemar kami di seluruh dunia. Momen terbaik adalah melihat para penggemar kembali ke stadion dan mendukung para pemain. Itu adalah bagian yang paling berkesan dari musim ini dan kami berharap ini akan berlanjut tahun depan,” pungkas Zhang dikutip dari Football Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia