Simone Inzaghi: Tidak Scudetto Bukan Berarti Gagal

Simone Inzaghi: Tidak Scudetto Bukan Berarti Gagal

Radartasik, Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengatakan musim Nerazzurri sukses andaikan mereka tidak memenangkan Scudetto.

Inter Milan memasuki pertandingan terakhir musim ini dan hanya kemenangan di kandang atas Sampdoria malam ini pukul 23.00 WIB yang akan memberi mereka peluang untuk memenangkan Serie A, tetapi mereka akan membutuhkan Milan kalah dari Sassuolo .

Kemungkinan besar peluang Inter untuk mempertahankan gelar mereka sangat kecil, tetapi Inzaghi menunjuk kemenangan Coppa Italia dan Supercoppa mereka serta keberhasilan mencapai babak sistem gugur Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2011-12 sebagai alasan untuk merayakan musim mereka.

BACA JUGA:Inzaghi: Inter Bisa Raih Scudetto di Pertandingan Terakhir

Berbicara pada konferensi pers menjelang pertandingan mereka dengan Sampdoria , Simone Inzaghi mengatakan kepada wartawan: “Kami telah memenangkan dua piala, mengekspresikan diri dengan baik, kembali ke babak 16 besar Liga Champions dan berjuang untuk gelar pada hari terakhir musim ini.

“Saya melihat banyak alasan untuk bahagia dengan musim ini,” lanjutnya dikutip dari Football Italia.

Inzaghi juga menekankan tidak mudah meraih kemenangan atas anak asuh Marco Giampaolo, ia menunjuk pada kemenangan 4-0 mereka Sampdoria atas Fiorentina yang mengejar Liga Konferensi Europa dalam pertandingan terakhir. tambah Inzaghi.

“Kami hanya perlu berkonsentrasi pada diri kami sendiri, Kami melihat apa yang dilakukan Samp di pertandingan terakhir melawan Fiorentina,” tambahnya.

"Nasib kami tidak ada di tangan kami, tetapi kami masih harus mengalahkan Samp dan kami harus menjalani pertandingan ini dengan serius, seperti yang lainnya," tegas Inzaghi.

Inter sepertinya akan mempertahankan scudetto hingga matchday 34 ketika mengalami kekalahan mengejutkan dari Bologna .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia