Aaron Ramsey Memenangkan Penghargaan Sebagai Pemain Paling Gagal di Serie A

Aaron Ramsey Memenangkan Penghargaan Sebagai Pemain Paling Gagal di Serie A

Radartasik.comGelandang Juventus, Aaron Ramsey telah memenangkan penghargaan Calcio Bidone sebagai pemain paling gagal di Serie A, mengalahkan striker Lazio Vedat Muriqi dan pemain Bianconeri lainnya, Arthur Melo.

Penghargaan ini diadakan setiap tahun di Italia untuk merayakan Bidone (pemain yang terburuk sekaligus pemain yang paling mengecewakan) terbaik.

Ramsey datang gratis dari Arsenal pada tahun 2019, tetapi ia selalu bergelut dengan cedera, musim ini ia hanya bermain selama 112 menit untuk Juventus.

Dikutip dari Football Italia, pemain internasional Wales itu berada di urutan pertama Calcio Bidone dengan raihan 2.686 suara, beda tipis dengan penyerang Lazio, Muriqi, yang memperoleh 2.567 suara.

Pemain internasional Kosovo, Muriqi menelan biaya €20 juta saat didatangkan dari Fenerbahce pada September 2020 dan hanya mencetak dua gol dalam 48 pertandingan untuk Lazio.

Dia begitu suram, sehingga ketika Ciro Immobile cedera, Maurizio Sarri telah menggunakan Pedro atau Felipe Anderson sebagai False 9 daripada mengambil risiko memulai Muriqi di depan.

Juventus mendominasi podium penghargaan ini, dengan Arthur Melo yang menempati posisi ketiga dengan raihan 1.794 suara.

Yang lebih buruknya, pemain Brasil itu diberi nilai transfer €76 juta plus bonus ketika datang dari Barcelona sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran dengan Miralem Pjanic, sekarang ia sedang menuju Arsenal dengan status pinjaman. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: