Siswi SD Menangis Histeris, Wakapolda Jabar Segera Lakukan Ini..

Siswi SD Menangis Histeris, Wakapolda Jabar Segera Lakukan Ini..

radartasiik.com - Wakapolda Jabar, Brigjen Pol Bariza Sulfi, tak hanya memonitoring vaksinasi anak usia 6 - 11 tahun, yang dilaksanakan di Piamari Aquarium Pangandaran, Kamis (13/01/22).

Wakapolda juga turun langsung meninjau proses vaksinasi anak di Mapolsek Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota.

Pantauan radartasik.com, Wakapolda didampingi Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan berkeliling menyapa para peserta vaksinasi dan para orang tua murid.

Sesekali, Wakapolda juga berswa foto bersama anak-anak. Pun, Wakapolda sempat turun tangan mengasuh salah seorang siswi SD yang menangis histeris karena takut disuntik vaksin.

"Tak akan sakit neng. Cup.. cup.. cup.. yah jangan nangis. Nanti dikasih hadiah bingkisan sama pak Polisi. Sabar ya ga kerasa kok disuntik vaksin," cetusnya.

Usai itu, Wakapolda pun mengundi doorprize 2 dari 6 unit sepeda untuk peserta vaksinasi anak di Mapolsek Mangkubumi. 

"Pantauan vaksinasi di wilayah Jabar saat ini sudah hampir 80 persen. Mudah-mudahan di semua gerai antusiasnya seperti ini," katanya kepada radartasik.com usai berkeliling.

"Kalau semua gerai seperti ini antusiasnya, maka kita bisa melanjutkan ke tahap selanjutnya. Supaya seluruh vaksin bisa diterima masyarakat Tasikmalaya khususnya," sambungnya. 

(rezza rizaldi/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: