Bursa Transfer: Roma Kirim Borja Mayoral dan Gonzalo Villar ke Getafe, Torino Tolak Tawaran Newcaste Untuk Gleison Bremer

Bursa Transfer: Roma Kirim Borja Mayoral dan Gonzalo Villar ke Getafe, Torino Tolak Tawaran Newcaste Untuk Gleison Bremer

Radartasik.comPasangan Roma yang terbuang, Borja Mayoral dan Gonzalo Villar diharapkan menjalani tes medis untuk dipinjamkan ke Getafe.

Kedua pemain Spanyol itu keluar dari skuat di bawah pelatih Jose Mourinho, setelah kekalahan memalukan 6-1 di Liga Europa dari Bodo/Glimt di Norwegia.

Menurut Sky Sport Italia, baik Mayoral dan Villar akan menjalani tes medis dengan Getafe pada hari Jumat914/1/2022) dengan opsi pinjaman selama enam bulan.

Sementara gelandang AS Roma, Gonzalo Villar, mempunyai situasi sedikit lebih rumit.

Giallorossi mendatangkan Villar dari Real Madrid pada Oktober 2020 dengan biaya € 2 juta dengan opsi untuk membeli pada Juni 2022 seharga € 20 juta.

Melihat penampilan yang tidak menjanjikan membuat AS Roma memutuskan   tidak mengaktifkan opsi itu, meskipun masih punya hak untuk melakukannya.

Dilaporkan Getafe akan mengambil Borja Mayoral selama enam bulan dan membuat AS Roma menghemat €500.000 untuk biaya pinjaman dan gajinya yang akan ditanggung oleh Getafe selama peminjaman itu.

Mereka bukan satu-satunya yang meninggalkan Stadio Olimpico, karena bek sayap Riccardo Calafiori akan menjalani tes medis untuk dipinjamkan ke Genoa besok.

Sedangkan Newcastle United siap menawarkan dana €30 juta untuk mendapatkan Gleison Bremer pada Januari, tetapi Torino hampir menyetujui perpanjangan kontrak sang pemain.

Bek tengah ini semakin moncer ketika Torino meraih kemenangan 4-0 atas Fiorentina di Serie A, Bremer berhasil mematikan Dusan Vlahovic di laga itu.

Menurut Corriere Granata, Newcastle telah mengajukan tawaran senilai €30 juta untuk mendapatkan pemain Brasil itu selama jendela transfer Januari.

Namun, Torino tidak berniat melepaskannya di pertengahan musim dan sebaliknya hampir menyetujui perpanjangan kontrak hingga Juni 2025.


Dikutip dari Football Italia, ada banyak persaingan untuk mendapatkan pemain berusia 24 tahun, termasuk dari Milan, Napoli, Everton, dan Chelsea.

Kontraknya saat ini hanya berlaku hingga Juni 2023 dan Bremer telah mencetak dua gol dalam 19 penampilan Serie A sejauh musim ini, bersama dengan satu assist. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: