Warga Resah, Kosan di Kota Tasikmalaya pun Didatangi Pol PP, Hasilnya Ditemukan Muda-Mudi Bukan Muhrim

Warga Resah, Kosan di Kota Tasikmalaya pun Didatangi Pol PP, Hasilnya Ditemukan Muda-Mudi Bukan Muhrim

TASIK — Satuan Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tasikmalaya kembali melalukan inspeksi mendadak (sidak) ke kos-kosan di sela patroli rutin malam hari.

Seperti Selasa lalu (11/01/22), rombongan Satpol PP melakukan sidak ke salah satu kos-kosan di Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya. Hasilnya, 2 pasangan bukan muhrim berhasil diamankan.

Kabid Trantibumas Satpol PP Kota Tasikmalaya, Yogi Subarkah mengatakan, sidak kosan ini berawal dari resahnya warga sekitar yang kerap melihat pasangan bukan muhrim menginap di kamar kosan tersebut.

"Kemarin malam kita melaksanakan patroli rutin dan melakukan sidak ke kos-kosan yang berada di wilayah Kecamatan Cihideung, tepatnya di Cipicung," ujar Yogi kepada radartasik.com, Kamis (13/01/22).

"Di kosan itu berdasarkan informasi dari warga dan kita tindaklanjuti dengan datang ke lokasi. Ketika di lokasi kita temukan 2 pasang muda-mudi bukan muhrim," sambungnya.

Lalu, jelas dia, pihaknya mengamankan mereka ke kantor dan dilakukan BAP kepada mereka sambil diberikan pembinaan. 

"Alasan mereka katanya hanya main di kosan itu. Tapi aktivitas mereka ternyata sudah lama mengganggu masyarakat sekitar. Mungkin, sudah lama aktivitas mereka seperti itu makanya kita tindaklanjuti kemarin malam," ujarnya. (rezza rizaldi / radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: