Tottenham Tawari Kessie Gaji 8 Juta Euro Plus Bonus 2 Juta

Tottenham Tawari Kessie Gaji 8 Juta Euro Plus Bonus 2 Juta

Radartasik.comLaporan Italia menunjukkan pembicaraan AC Milan dengan Franck Kessie mengenai kontrak baru telah gagal total, sehingga Tottenham Hotspur asuhan Antonio Conte memimpin dalam perlombaan untuk mengontraknya sebagai agen bebas.

Kontrak sang gelandang saat ini akan berakhir pada 30 Juni dan dia tampaknya tidak akan menyetujui perpanjangan di San Siro.

Itu akan membuatnya menjadi pemain besar ketiga yang meninggalkan AC Milan sebagai pemain bebas pada tahun lalu, setelah Gianluigi Donnarumma bergabung dengan Paris Saint-Germain dan Hakan Calhanoglu pindah ke Inter.

Menurut Sky Sport Italia, pembicaraan gagal sejak lama, karena AC Milan belum mendengar kabar dari agen Kessie sejak membuat proposal terakhir mereka sebesar € 5 juta per musim ditambah bonus untuk mencapai € 5,8 juta pada Agustus 2021.

Perwakilan internasional Pantai Gading itu meminta €8 juta per musim untuk bertahan di San Siro.

Dengan pemikiran itu, tampaknya Kessie akan pergi dan dia sekarang bisa melakukan pembicaraan dengan klub lain.

Pakar transfer Sportitalia Rudy Galetti mengklaim Tottenham Hotspur asuhan Conte saat ini adalah favorit, mereka menawarkan €8 juta per musim ditambah €2 juta dalam berbagai bonus menurut laporan Footbal Italia.

PSG dan klub Liga Premier lainnya, yang mungkin saja Chelsea atau Manchester United juga dkabarkan tertarik untuk mengontraknya.

AC Milan membayar €32 juta untuk  Kessie dari Atalanta pada 2017 dan dia baru berusia 25 tahun bulan lalu, jadi dia masih berada di puncak karirnya. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: