Lukaku Mohon Ampun kepada Penggemar Chelsea setelah Wawancara Kontroversial

Lukaku Mohon Ampun kepada Penggemar Chelsea setelah Wawancara Kontroversial

radartasik.com - Romelu Lukaku memohon maaf kepada pendukung Chelsea atas wawancara di mana dia mengungkapkan ketidakbahagiaannya di Stamford Bridge.


Striker Belgia berusia 28 itu dikeluarkan dari skuad saat Chelsea bermain imbang 2-2 melawan Liverpool pada Minggu, dengan bos The Blues Thomas Tuchel mengklaim situasinya menjadi terlalu besar, terlalu berisik.

Namun dalam sebuah video yang dirilis oleh juara Eropa tersebut, Romelu Lukaku kini telah meminta maaf kepada para penggemar Chelsea dan menjelaskan komentar yang dibuat dalam pembicaraan dengan Sky di Italia, yang difilmkan tiga minggu lalu.

“Saya pikir sudah beberapa hari yang sibuk, semua orang bisa mengerti mengapa,” tutur Romelu Lukaku dikutip radartasik.com dari Livescore, Rabu (5/1/2022).

“Ini adalah minggu-minggu yang sulit secara pribadi juga dengan coronavirus, mencoba untuk kembali ke tim. Namun pada akhirnya, dua pertandingan terakhir saya mencoba membantu tim menang,” tuturnya.

“Saya pikir saya seharusnya lebih jelas dalam pesan saya,” katanya.

“Wawancara itu tentang mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar Inter. Itu bukan tentang mencoba untuk tidak menghormati para penggemar (Chelsea), klub sepak bola, pemilik, rekan satu tim saya, dan manajer,” ujarnya.

“Mereka berusaha keras untuk membawa saya ke sini dan saya ingin kembali,” ucapnya.

“Saya telah menjalankan misi sejak saya pergi. Jadi saya benar-benar memahami rasa frustrasi para penggemar. Namun sekarang saya harus memastikan bahwa saya menunjukkan komitmen saya 100 persen,” katanya.

Romelu Lukaku mengatakan dia tidak senang di Stamford Bridge karena kurangnya menit bermain sambil mengutip perubahan dalam formasi sebagai bagian dari masalah.

Pemain Belgia itu juga menguraikan niatnya untuk bergabung kembali dengan Nerazzurri saat masih dalam masa jayanya–meskipun pindah kembali ke London dengan rekor transfer klub sebesar 97,5 juta pound sterling (sekitar 1,9 miliar) pada Agustus lalu.

Kombinasi cedera dan virus corona membuat Romelu Lukaku hanya bermain delapan kali sebagai starter di Liga Premier dan lima gol dalam periode keduanya bersama Chelsea. (snd)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: