Roster Indonesia Patriots, Evos Thunder, Bumi Borneo dan Prawira Bandung Musim 2022

Roster Indonesia Patriots, Evos Thunder, Bumi Borneo dan Prawira Bandung Musim 2022

Radartasik.com, JAKARTA — Halo pencinta bola basket ! Indonesian Basketball League (IBL) sudah melansir roster para peserta kompetisi bola basket kasta tertingggi di Tanah air untuk musim 2022. Simak nih!

1. Indonesia Patriots


Penampilan Indonesia Patriots selalu dinanti pecinta bola basket Indonesia. Patriots berintikan pemain pemain muda harapan masa depan bola basket Indonesia. Musim lalu, Patriots tampil mengesankan.
Kali ini dengan roster berbeda, harapan pecinta bola basket kita tetap akan cukup tinggi menyaksikan polesan tangan Pelatih Milos Pejic terhadap talenta talenta muda Indonesia.

2. Evos Thunder


Bogor kini kembali memiliki wakil dalam Kompetisi IBL 2022. Evos Thunder yang bisa menjadi simbol kebangkitan bola basket Kota Hujan.
Evos dihuni pasukan muda penuh semangat seperti William Kosasih dan Muhammad Yasier Rahmat serta beberapa pemain berpengalaman seperti Daniel Wenas, Cassiopeia Manuputty, Reza Arfah dan Tri Hartanto.

3. Bumi Borneo


Pelatih Tondi Raja Syailendra bertekad mematangkan pasukan muda Bumi Borneo Basketball Pontianak pada Kompetisi IBL 2022.
Borneo memang banyak berisi pemain muda dengan sisipan pemain berpengalaman seperti AA Ngurah Wisnu Budhidharma, Raymond Syahriputra, Ahmad Junaedi dan Budianto.
Borneo memilih Randy Bell dan Austin Mofunanya sebagai pemain asing mereka.



Prawira Bandung saat kian berbahaya. Mereka memiliki kedalaman di setiap lini. Masuknya Yudha Saputera dan Andre Adriano menambah ketajaman di sisi guard.
Alan As'adi dan Firdhan Guntara menambah amunisi lini forward. Bryan Elang Adha Praditya menambah kokoh barisan center. Belum lagi tambahan dua pemain asing Bryan Michael Williams dan Taj Davis Spencer.
Pelatih David Singleton akan lebih mudah meramu tim dengan kedalaman materi seperti ini. Kita tunggu kiprah Prawira di IBL 2022. (IBL/lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: