Perjalanan Menuju Bandung, Kendaraan yang Ditumpangi Tiga Orang Masuk Sungai di Ciawi Tasik

Perjalanan Menuju Bandung, Kendaraan yang Ditumpangi Tiga Orang Masuk Sungai di Ciawi Tasik

KABUPATEN TASIK — Diduga karena tak hati-hati, sebuah mobil Daihatsu Agya warna silver bernopol AD 8996 FN mengalami kecelakaan tunggal di Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (05/01/22). Mobil dari arah Ciamis menuju Bandung itu masuk ke sungai.

Kapolsek Ciawi, Polres Tasikmalaya Kota, Kompol Setiyana membenarkan adanya kejadian ini. Kata dia, kecelakaan tersebut terjadi pukul 03.30 WIB.  

"Ya betul ada kecelakaan tunggal di Jalan Raya Ciawi-Malangbong, Kampung Pakemitan Kidul, Kecamatan Ciawi," katanya kepada wartawan.

Terang dia, dalam kejadian ini tak ada korban jiwa. Para penumpang 3 orang dan pengemudi hanya mengalami luka ringan.

Kendaraan tersebut dikemudikan Riyas Budi (30), warga Kabupaten Bantul. Sementara itu para penumpangnya adalah Rahmawan (22), Rizal Harjuna (25) dan Eka Supriyadi (37). 

"Para penumpang dan sopirnya warga Bantul. Semua selamat, Alhamdulillah," terangnya.

Dia menambahkan, mobil itu melaju dari arah Ciamis menuju Bandung.  Saat di lokasi kejadian yang jalan menikung, diduga pengemudi kurang hati-hati.

"Juga diduga belum mengetahui jalan menikung itu, sehingga pada saat menghadapi jalan menikung ke kanan, kendaran tetap meluncur lurus dan akhirnya  menabrak pinggir jembatan masuk sungai," tambahnya. 

Jelas dia, selanjutnya kendaraan berhenti di bawah Jembatan Panyusuhan.

"Tadi sudah dilaksanakan evakuasi kendaraan yang mengalami kecelakaan  tersebut," jelasnya. (rezza rizaldi / radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: