Bursa Transfer: Arsenal Tolak Tawaran AS Roma untuk Ainsley Maitland-Niles, Piatek Bisa Kembali ke Genoa

Bursa Transfer: Arsenal Tolak Tawaran AS Roma untuk Ainsley Maitland-Niles, Piatek Bisa Kembali ke Genoa

Radartasik.com, Pembicaraan antara AS Roma dan Arsenal untuk Ainsley Maitland-Niles menemui jalan buntu, ini mengingatkan skenario yang sama seperti beberapa bulan lalu ketika Granit Xhaka tampaknya akan bergabung dengan Giallorossi.

Roma telah menjadikan Maitland-Niles sebagai target transfer utama mereka untuk jendela transfer Januari, walaupun pemain Inggris itu dikabarkan telah mencapai kesepakatan lisan dengan Giallorossi, kedua klub belum berjabat tangan.

Menurut laporan terbaru Calciomercato.com, Arsenal menginginkan €1 juta untuk pinjaman pemain dan €20 juta untuk opsi pembelian.

Di sisi lain, Roma telah menawarkan kurang dari €1 juta untuk kepindahan sementara dan opsi pembelian seharga €10 juta.

Kedua klub juga sedang bernegosiasi mengenai jumlah penampilan yang dibutuhkan untuk membuat kepindahan Maitland-Niles permanen pada Juni.

Roma asuhan Mourinho sebelumnya pernah bernegoisasi dengan The Gunners. The Special One mengambil alih Giallorossi di musim panas dan mengingkan Xhaka untuk memperkuat lini tengah Roma.

Pemain internasional Swiss telah mencapai kesepakatan lisan dengan raksasa Serie A, tetapi Arsenal menolak tawaran €15 juta dari Roma, meminta sekitar €23 juta.

Roma tidak memenuhi tuntutan Arsenal dan Xhaka menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2024 di Stadion Emirates.

Mourinho berharap negosiasi kali ini tidak akan berakhir dengan cara yang sama, AS Roma juga sedang menjajaki alternatif pengganti Almamy Touré dari Eintracht Frankfurt.


Sementara Genoa dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Herta Berlin atas kembalinya Krzysztof Piatek ke Marassi.

Sky Sport Italia melaporkan pemain internasional Polandia itu hampir kembali ke mantan klubnya. Grifone telah mencapai kesepakatan dengan Herta Berlin berdasarkan kesepakatan pinjaman dengan opsi untuk membeli seharga €17 juta.

Sang pemain belum memutuskan masa depannya dan sedang mempertimbangkan tawaran dari mantan klubnya.

Pemain berusia 26 tahun itu hanya mencetak satu gol dalam sembilan penampilan Bundesliga musim ini.

Piatek pertama kali bergabung dengan Genoa pada 2018 dengan mencetak 19 gol dalam 21 penampilan bersama klub.

Penampilan apiknya bersama Genoa memuluskan kepindahan €30 juta ke Milan pada Januari 2020 dan mencetak 16 gol dalam 41 penampilan bersama Rossoneri.

Dikutip dari Football Italia, Piatek akhirnya pindah ke Herta Berlin dalam kesepakatan € 24m pada Januari 2020 setelah kalah bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: