Banyak Calon, Banyak Pilihan, Diprediksi Lebih dari Tiga Kandidat yang Mencalonkan

Banyak Calon, Banyak Pilihan, Diprediksi Lebih dari Tiga Kandidat yang Mencalonkan

radartasik.com, SINGAPARNA — Kandidat ketua DPD KNPI Kabupaten Tasikmalaya terus bermunculan. Banyaknya nama yang sudah menyatakan kesiapannya disambut baik Ketua DPD KNPI Kabupaten Tasikmalaya Nana Sumarna, pasalnya semakin banyak kandidat akan semakin baik dalam proses pemilihannya.


“Saya apresiasi kepada Hariyadi Ahmad Satari dan Yuki Pebri Riyadi yang sudah muncul dan menyampaikan kesiapannya maju sebagai calon ketua KNPI Kabupaten Tasikmalaya. Ya bagus sudah menampakkan diri, tidak malu-malu. Harus berani tampil ke depan. Namanya juga seperti pesan oleh senior di KNPI, bukan hanya sekadar kompetisi tetapi juga kolaborasi untuk kebaikan kepemudaan di Kabupaten Tasikmalaya,” kata Nana kepada Radar, Senin (3/1/2022).

Bahkan, ungkap Nana, dipersilahkan lebih banyak lagi sosok atau figur dari organisasi kepemudaan yang menyampaikan kesiapannya maju menjadi calon ketua DPD KNPI Kabupaten Tasikmalaya. “Yang pasti siapa pun nanti menjadi ketua KNPI mampu menjawab tantangan zaman. Jadi tidak hanya sekadar restu, rekomendasi dan lainnya. Akan tetapi mempunyai gagasan besar terkait gerakan kepemudaan. Diakui masih banyak pekerjaan rumah, yang jelas apa yang sudah baik diteruskan dan apa yang belum baik diperbaiki,” ujar dia.

Ketua SC Rapimda KNPI Kabupaten Tasikmalaya 2021 dan Wakil Ketua DPD KNPI Kabupaten Tasikmalaya Sandra Muhamad Firdaus menambahkan, dalam waktu dekat nanti akan melakukan pleno untuk pembentukan kepanitiaan SC dan OC.

“Ada tahapannya pendaftaran bakal calon sampai pengundian nomor urut lalu kemudian ada penyampaian visi dan misi. Mudah-mudahan bisa lancar dan sesegera mungkin. Nanti akan dilihat apakah memungkinkan dari hasil pleno DPD KNPI apakah memungkinkan pelaksanaannya bulan Maret atau April 2022,” ujar dia.

Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Tasikmalaya Asep Azwar Lutfi mengapresiasi banyaknya kandidat yang sudah bermunculan untuk maju menjadi calon ketua. “Kita alhamdulillah dengan banyaknya kader yang muncul, karena suksesnya kepeimpinan ini adalah hadirnya estafet kepemimpinan, semakin banyak ya semakin bagus dan seksi,” kata dia, menjelaskan. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: