Gerrard Bocorkan Napoli Mendekati Kesepakatan untuk Tuanzebe dengan Manchester United

Gerrard Bocorkan Napoli Mendekati Kesepakatan untuk Tuanzebe dengan Manchester United

radartasik.com - Manajer Aston Villa Steven Gerrard mengakui hari ini sangat menentukan bagi Napoli untuk menghentikan pinjaman Manchester United dan mengambil Axel Tuanzebe.


Bek tengah berusia 24 tahun itu menjadi pilihan utama Napoli untuk memperkuat pertahanan mereka di bursa transfer Januari setelah menjual Kostas Manolas ke Olympiakos.

Dia dimiliki oleh Manchester United dan sedang menjalani masa pinjaman selama satu musim dengan Villa, setelah membuat 11 penampilan kompetitif sejauh musim ini.

Axel Tuanzebe tidak bermain dalam kekalahan 2-1 Villa dari Brentford sore ini.

“Saya ingin mempertahankan pemain itu setidaknya sampai akhir musim,” kata Steven Gerrard dikutip radartasik.com dari Football Italia, Senin (3/1/2022).

“Namun ini adalah kasus yang sepenuhnya di luar kendali saya, ini ada di tangan Axel, perwakilannya dan Manchester United dan kita harus tahu pada akhir permainan hari ini,” tuturnya.

Dilaporkan Napoli telah menyetujui persyaratan untuk mengambil Axel Tuanzebe dengan status pinjaman dari Manchester United dengan opsi untuk membeli di akhir musim.

Rumor Italia di Corriere dello Sport menyebutkan untuk mendatangkan Axel Tuanzebe butuh biaya 500.000 euro untuk pinjaman enam bulan dan opsi untuk membeli ditetapkan pada 15 juta euro untuk Juni 2022.

Dia telah berada di akademi muda Manchester United sepanjang kariernya, pergi ke Aston Villa dengan tiga masa peminjaman yang berbeda. (snd)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: