Pemain Bologna, Nicola Sansone Terancam Tak Bisa Main Karena Tak Mau Divaksin

Pemain Bologna, Nicola Sansone Terancam Tak Bisa Main Karena Tak Mau Divaksin

Radartasik.com, SERIE A baru-baru ini mewajibkan semua pemain untuk divaksinasi jika mereka ingin bermain, bergabung dengan aturan Ligue 1 Prancis untuk membatasi penyebaran Covid.

Sejumlah pemain diketahui positif sehingga beberapa pertandingan di Serie A berisiko ditunda karena situasinya.

Akan tetapi tidak semua pemain mau mendapatkan vaksinasi, Nicola Sansone kemungkinan akan menjadi salah satu pemain anti vaksin di skuad Bologna menyusul postingan media sosialnya.

Sansone memposting sebuah cerita di Instagram yang mengatakan: “Kita hidup di dunia yang buruk di mana hak asasi manusia tidak diperhitungkan!!! Tidak ada lagi kebebasan memilih!!!” seperti dikutip dari Footbal Italia.

Pemain sayap Italia berusia 30 tahun tidak senang dengan aturan saat ini dan tampaknya merupakan salah satu pemain Bologna yang menentang vaksin.

Sansone kemungkinan akan tetap absen bermain kecuali dia memutuskan untuk mengambil vaksinasi.

Nicola Sansone dikontrak di Bologna hingga 2023, telah melakoni 15 penampilan Serie A musim ini, dengan total 499 menit. Dalam kurun waktu tersebut, dia telah memberikan empat assist.

Salah satu pemain tim utama Roma juga anti vaksin, meurut laporan Corriere dello Sport dan Corriere della Sera, yang berarti bahwa dia juga akan dilarang bermain kecuali dia mengambil vaksin. (sal)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: