Conte Bidik Pemain Baru, Abaikan Situasi Buruk Lukaku di Chelsea

Conte Bidik Pemain Baru, Abaikan Situasi Buruk Lukaku di Chelsea

radartasik.com - Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte mengonfirmasi bahwa Spurs akan mendatangkan pemain baru pada Januari tetapi menolak mengomentari situasi Romelu Lukaku.


Antonio Conte memenangkan derbi pelatih Italia di Liga Inggris kemarin, dengan mengalahkan Watford asuhan Claudio Ranieri berkat gol Davinson Sanchez.

Mantan pelatih Italia itu masih belum terkalahkan di Liga Inggris sejak ditunjuk sebagai pelatih Tottenham Hotspur pada awal November lalu.

Pria berusia 52 tahun itu berbicara kepada Sky Sport Italia setelah kemenangan kemarin atas Watford, membenarkan bahwa Spurs akan mendatangkan pemain baru selama jendela transfer musim dingin.

“Akan ada pemain baru, ketika saya ditunjuk mereka mengatakan bahwa kami akan bertemu untuk membicarakannya,” kata Antonio Conte mengonfirmasi dikutip radartasik.com dari Football Italia.

“Situasinya sangat jelas, tidak akan sederhana, tidak akan mudah. Namun kami perlu membuat penilaian kami untuk memahami di mana kami berada dan ke mana kami ingin pergi. Saat ini, setiap pertandingan adalah pertempuran,” tuturnya.

“Kami harus menderita, itu tidak mudah, level liga sangat tinggi,” ucapnya.

Antonio Conte menolak mengomentari situasi Romelu Lukaku di Chelsea.

Striker Belgia itu meminta maaf kepada fans Inter atas cara dia pergi selama musim panas, mengakui bahwa segala sesuatunya tidak berjalan seperti yang dia harapkan di Stamford Bridge.

Antonio Conte adalah salah satu alasan Romelu Lukaku bergabung dengan Inter pada 2019. Namun kepindahan pemain Belgia itu ke London Utara di jendela transfer musim dingin tampaknya tidak mungkin.

“Saya memiliki kasih sayang yang besar untuknya, tetapi dia adalah pemain Chelsea,” kata bos Antonio Conte.

Romelu Lukaku mencetak 64 gol dalam 95 penampilan di Inter di bawah asuhan Antonio Conte. Dia kini telah mencetak tujuh gol dalam 18 pertandingan bersama The Blues. (snd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: