Hiu Putih Raksasa Dengan Luka Menyeramkan Terlihat di Meksiko

Hiu Putih Raksasa Dengan Luka Menyeramkan Terlihat di Meksiko

Radartasik.com, JALIL Najafov sedang menyelam di Isla Guadalupe, Meksiko, ketika dia membuat penemuan langka. Hiu putih besar difoto oleh seorang penyelam di Isla Guadalupe, Meksiko

Hiu itu terlihat berenang di lautan dengan bekas tusukan bergerigi yang membentang selebar dua siripnya.

Tidak jelas bagaimana atau kapan ikan itu digigit, tetapi hasilnya adalah bekas luka melingkar yang besar, tidak berdarah.

Jalil, yang berasal dari Azerbaijan, mengatakan: “Saya sangat terkejut karena saya belum pernah melihat yang seperti ini dalam hidup saya.

“Bekas gigitan ini sangat besar pada hiu besar, dan saya berpikir, apakah itu nyata? Katanya.

Jalil yang telah bekerja dengan hiu selama bertahun-tahun mengaku belum pernah melihat bekas luka sebesar itu sebelumnya.

Pelestari hiu dan pembuat film itu kemudian memposting foto hiu itu di halaman Instagramnya, mendorong pecinta alam untuk mempertanyakan asal cedera hiu.

Jalil mengatakan dia menghubungi dua ahli hiu dan sebagai hasilnya mereka berdua mempunyai pendapat yang sama.

"Apa yang menyebabkan bekas gigitan itu adalah diskusi besar di media sosial dengan banyak komentator yang bertengkar antara dua pendapat, apakah itu bekas luka reproduksi atau tindakan agresi," kata Jalil.

“Setelah saya mengirim gambar ini ke Dr Tristan Guttridge, dia mengesampingkan reproduksi, “saya juga mengirimkannya ke Michael Domeier yang merasa luka itu akibat serangan dari hiu lain.” Tutur Jalil.

“Itulah mengapa foto ini menjadi sangat viral!” tegasnya.

Sejumlah hiu yang babak belur telah terlihat sebelumnya, termasuk beberapa hiu jantan yang telah secara paksa berhubungan dengan betina dari spesies tersebut .

Peneliti lain melihat hiu masih berburu mangsanya meskipun badanya setengah dimakan. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: