Tak Datang ke Acara Akad dan Resepsi Pernikahan, Calon Pengantin Pria Dilaporkan ke Polisi

Tak Datang ke Acara Akad dan Resepsi Pernikahan, Calon Pengantin Pria Dilaporkan ke Polisi

Radartasik, PALEMBANG – Sebuah resepsi pernikahan semestinya dihadiri oleh calon pengantin pria dan wanita, namun tidak demikian dengan yang terjadi di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Pengantin perempuan berinisial DN terpaksa duduk di atas pelaminan tanpa didampingi calon suaminya. 

BACA JUGA:Tanpa Koar-koar, Maudy Ayunda Menikah dengan Pria Asal Korea

Pasalnya calon mempelai pria yang diketahui bernama Aris atau akrab disapa Aby, ditunggu sejak pagi tapi tak kunjung datang di acara akad dan resepsi nikah. 

Akhirnya DN duduk yang sudah mengenakan busana pengantin khas Sumatera Selatan, duduk di kursi pelaminan seorang diri. Ia hanya ditemani oleh ayah dan ibu serta adiknya yang duduk di kursi terpisah disebelah kursi penganten. 

BACA JUGA:Cerita Kiwil yang Sempat Kritis Karena Sakit Misterius, Tidak Bisa Apa-apa dan Merasa Didatangi Almarhum Sapri

Dikutip dari sumeks.co,bunda DN, Rapita Sari menceritakan kisah pilu yang dialami anak sulungnya tersebut. 

Seharusnya pada acara akad nikah dan resesi yang digelar pada hari Minggu (22/05/2022) kemarin DN bisa bersanding dengan Aby. 

Hanya saja ungkap Rapita, sepekan yang lalu Aby sempat menghubunginya. Sang calon menantunya itu mengaku kecewa karena harus kehilangan sepeda motor kesayangannya.

BACA JUGA:Tolak Ajakan Pulang ke Kampung, Istri Dianiaya sampai Luka Tusuk

Lantaran Motor Aby terpaksa harus digadai untuk memenuhi biaya pernikahannya.

“Gara-gara nikahi kau, motor aku digadaikan samo wong tua aku, aku dak galak nikahi kau,” ujar Rapita menirukan ucapan Aby kala itu. 

Namun demikian pada Sabtu (21/05/2022), sebelum Magrib, kedua orang tua Aby justru mendatangi rumah orang tua DN dengan membawa bungkusan pakaian yang akan dikenakan pada akad dan resepsi.

BACA JUGA:Anggota Polsek Singaparna, Tasikmalaya Meninggal, Jasadnya Hari Ini Diotopsi karena Ada Luka Lebam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: