Tanpa Koar-koar, Maudy Ayunda Menikah dengan Pria Asal Korea

Tanpa Koar-koar, Maudy Ayunda Menikah dengan Pria Asal Korea

Radartasik, JAKARTA– Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari aktris sekaligus penyanyi Maudy Ayunda. Perempuan 27 tahun tersebut telah melangsungkan pernikahan dengan seorang lelaki berasal dari Korea, Jesse Jiseok Choi.

Pernikahan keduanya berlangsung secara tertutup di sebuah kawasan di Cilandak Jakarta Selatan pada Minggu, 22 Mei 2022. Hanya pihak keluarga dari kedua mempelai, kerabat dan sejumlah orang-orang terdekat saja yang menghadiri pernikahan tersebut. 

BACA JUGA:Usai Olah TKP Kecelakaan Maut Bus Peziarah di Jalan Panjalu, Kasat Lantas Polres Ciamis Meninggal

Berdasarkan keterangan salah satu sumber yang enggan disebutkan namanya menyatakan pernikahan Maudy dan Jesse digelar pada Minggu pagi hari sekitar pukul 09.00 WIB dan di hari yang sama dilaksanakan resepsi pernikahan sampai dengan sore hari. 

Salah satu tamu yang hadir dalam acara pernikahan Maudy Ayunda- Jesse adalah Mira Lesmana dan Mathias Muchus. Hal itu diketahui dari postingan Instagram Story produser yang sukses lewat sejumlah filmnya seperti Ada Apa Dengan Cinta, Petualangan Sherina dan Laskar Pelangi.

BACA JUGA:Riwayat Jabatan Kasat Lantas Polres Ciamis yang Berpulang Usai Olah TKP Kecelakaan Maut Bus Peziarah

Dalam postingannya, Mira Lesmana memperlihatkan undangan pernikahan Maudy Ayunda-Jesse. Dia pun menilai pasangan ini sangat serasi yang membuatnya terharu ketika menyaksikan mereka di acara pernikahan.

“Once again CONGRATULATIONS Maudy Ayunda & Jesse. You two are such beautiful couple! I had happy tears for you. Be happy always,” doa Mira Lesmana untuk Maudy Ayunda- Jesse.

Berdasarkan informasi yang beredar, Jesse Jiseok Choi merupakan sahabat Maudy Ayunda ketika kuliah di Stanford University. Jesse lahir di Korea namun tumbuh besar di negeri Paman Sam Amerika Serikat sehingga ia tercatat sebagai warga negara tersebut. 

BACA JUGA:Anggota Polsek Singaparna, Tasikmalaya Meninggal, Jasadnya Hari Ini Diotopsi karena Ada Luka Lebam

Dikutip dari jawapos.com, melalui sebuah tulisannya di Medium.com, Jesse yang telah menjadi mualaf beberapa bulan lalu sempat memuji seseorang diduga adalah Maudy Ayunda. Menurutnya, pemilik nama lahir Ayunda Faza Maudya itu merupakan orang yang sangat cinta Indonesia.

Sejak di penghujung tahun lalu, Jesse kabarnya sudah tinggal di Indonesia sebagai pembuktian cintanya pada Maudy Ayunda. Tak hanya itu, Jesse kabarnya serius belajar bahasa Indonesia. Jesse merasa dengan Maudy ia sudah tak bisa terpisahkan.

“ Saya sangat diberkati memiliki dia di hidup saya, “tulis Jesse.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: