Gara-gara Tidak Kenakan Seragam Pramuka, Seorang Siswi SMP Dikeroyok Teman-temannya

Gara-gara Tidak Kenakan Seragam Pramuka, Seorang Siswi SMP Dikeroyok Teman-temannya

Radartasik, KARAWANG – Hanya gara-gara tidak mengenakan seragam Pramuka, seorang siswi SMP di Kecamatan Cilamaya Kulon Kabupaten Karawang, Jawa Barat dikeroyok temen-temennya.

Video aksi pengeroyokan itu pun viral di media sosial dan mendapat kecaman banyak pihak

BACA JUGA:Janda di Pagerageung, Tasikmala Tewas Dibunuh Mantan Suami, Motifnya Dendam, Ditolak Rujuk dan Harta Gono-Gini

Dalam video berdurasi kurang dari 2 menit tersebut terlihat sekelompok oknum siswi perempuan mengeroyok satu siswi lainnya di sebuah area lapangan dan areal pesawahan.

Diduga lokasi perkelahian tersebut di belakang Kantor Kecamatan Cilamaya Kulon pada Kamis (18/05/2022) kemarin.

Hanya saj video yang sempat diunggah akun ‘Jhe Alamahoy’ tersebut kini dihapus setelah menuai banyak komentar pada Jumat siang (19/05/2022).

BACA JUGA:Masjid Mako Brimob di Cineam, Tasikmalaya Dibangun 2 Lantai, di Lokasi Strategis, Ini Harapan Kapolda Jabar

Namun video itu kembali viral setelah diposting ulang oleh akun Instagram Info Karawang Cikarang.

Dalam video itu terlihat beberapa oknum siswi menyaksikan ‘duel’ satu lawan satu siswi antara siswi berseragam pramuka dan batik.

Namun belakangan satu oknum siswi lainnya ikut serta mengeroyok dan menendang siswi yang tidak mengenakan seragam pramuka tersebut.

BACA JUGA:Tak Berizin dan Lokasinya Berdekatan, 222 Minimarket Terancam Ditutup

Karena video kejadian itu menyebar luas, maka aparat dan pemangku pendidikan di Karawang pun turut langsung untuk menelusuri peristiwa tersebut dan mendamaikan para pelakunya pada Jumat pagi (19/05/2022).

“Motifnya konon bercandaan gara-gara beda seragam, yang lain pakai pramuka dan yang korban itu pakai batik sendiri. Istilahnya supaya seragam, apalagi saat keluar sekolah,” ujar anggota Pol PP Cilamaya Kulon, Heri Setiawan, Jumat (20/5/2022) seperti dikutip pojokasatu.ie

BACA JUGA:Harley Davidson Setop Produksi Moge Biasa, Mulai Rakit Moge Listrik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: