Kevin Trapp: Ini Hari Terbaik Dalam Karir Saya

Kevin Trapp: Ini Hari Terbaik Dalam Karir Saya

 

Namun menurut Glasner, mentalitas timnya sudah seperti tim papan atas dan sebagai hasilnya, dia tidak perlu memberikan banyak instruksi selama interval saat pertandingan berlangsung.

 

"Tidak, tidak ada level berikutnya, itu tidak mungkin," ungkap Glasner usai pertandingan. “Saya harus mengatakan lebih banyak tentang itu. Tahun ini mulai sulit, tetapi para pemain terus percaya pada diri mereka sendiri.”

 

“Itu menunjukkan karakter, mentalitas yang mereka miliki. Semangat berkembang, hari ini kami memiliki pemain yang tidak memenuhi syarat untuk Eropa tetapi mereka tidak pernah negatif, mereka tidak egois, mereka melakukan segalanya untuk sukses. Itu sebabnya saya tidak terkejut bahwa bahkan ketika sulit, penggemar kami bereaksi lebih keras daripada Rangers dan mereka mendorong kami maju," akunya.

 

"Saya memberi tahu para pemain bahwa hal yang paling penting adalah bahwa wasit tidak membuat kami stres, kami harus mengontrol ritme dan saya katakan lakukan saja seperti yang telah kami lakukan sejauh ini, dan hanya itu," jelasnya.

 

Glasner juga memilih Rafael Borre pemain Kolombia berusia 26 tahun, yang mencetak gol penyeimbang dan berhasil melakukan tembakan penalti setelah upaya Aaron Ramsey diselamatkan oleh Kevin Trapp.

 

"Rafa sangat penting, tidak hanya gol tetapi dia bekerja keras bahkan saat bertahan dan di babak pertama kami menunjukkan kepada para pemain beberapa situasi sejak babak pertama, kami tidak memiliki intensitas dalam menyerang dan Rangers bertahan dengan baik,” ujar Glasner.

 

“Kami harus menginvestasikan segalanya, menyerang di depan dan dia melakukannya dengan sangat baik. Dia berlari dan kemudian memiliki peluang yang sangat bagus. Dia berjuang sangat keras, dia pantas mendapatkannya. Dia hebat. Dia sangat membantu kami dan juga seorang pemimpin," pungkas Glasner dikutip dari Livescore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore