Kevin Trapp: Ini Hari Terbaik Dalam Karir Saya

Kevin Trapp: Ini Hari Terbaik Dalam Karir Saya

Radartasik, Kiper Eintracht Frankfurt, Kevin Trapp menyatakan ini menjadi hari terbaik dalam karirnya setelah menjadi pahlawan saat timnya mengalahkan Rangers di final Europa Liga.

 

Frankfurt harus bangkit dari ketinggalan satu gol setelah gol pembuka Rangers melalui Joe Aribo pada menit ke-57, mereka menyamakan kedudukan melalui Rafael Borre untuk memaksa perpanjangan waktu sebelum menang 5-4 dalam adu penalti.

 

Setelah memenangkan segalanya di Prancis selama tiga musim bersama Paris Saint-Germain, ini adalah trofi pertama Trapp bersama Eintracht Frankfurt.

 

Pemain berusia 31 tahun itu dinobatkan sebagai pemain terbaik dan tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya, membantu klub Jerman memenangkan trofi Europa Liga pertama mereka sejak tahun 1980.

 

"Saya tidak punya kata-kata untuk itu," kata Trapp usai pertandingan. Kami dapat mempersembahkan trofi besok di Frankfurt setelah 42 tahun. Ini adalah hari terbaik dalam karir saya, sungguh. Saya sangat bangga dengan tim kami.”

 

“Kami turun dan banyak pemain mengalami kram. Kami memenangkan gelar internasional yang besar, saya pikir saya akan menangis. Itu tidak terjadi, mungkin karena tampaknya kami sangat tidak realistis. Tapi untuk sepak bola Jerman, saya pikir kami membuat semua orang bangga," lanjutnya.

 

Trapp adalah sosok penting bagi Eintracht di Ramon Sanchez Pizjuan, secara spektakuler menggagalkan peluang Ryan Kent dari jarak dekat pada menit ke-118, sebelum kemudian menggagalkan upaya Aaron Ramsey.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore