Empat Bayi Lahir di Tanggal Cantik

Empat Bayi Lahir di Tanggal Cantik

radartasik.com, SINGAPARNA — Empat bayi lahir di tanggal cantik 21-12-2021. Keempat bayi itu lahir di ruang peritanologi dan ruang bersalin Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Singaparna Medika Citrautama (SMC) Kabupaten Tasikmalaya.


Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan Kesehatan RSUD SMC Kabupaten Tasikmalaya dr Adi Widodo mengatakan Selasa (21/12/2021) ada empat bayi yang lahir di Ruang Peritanologi dan Ruang Bersalin RSUD SMC.

“Mulai pukul 00.00 Selasa (21/12/2021) dini hari tadi ada empat orang ibu yang melahirkan. Proses kelahirannya ada tiga orang lahir secara spontan dengan normal dan satu kelahiran dengan cara disesar,” paparnya.

Menurutnya, hampir setiap hari RSUD SMC melakukan persalinan. “Namun, selalu ada permintaan dari masyarakat yang ingin lahir di tanggal cantik untuk mendokumentasikannya,” tambah dia.

Salah seorang ayah bayi asal Kecamatan Gunungtanjung, Abdul Muslim (28) mengatakan, bayinya yang lahir dengan cara normal berjenis kelamin perempuan dengan berat 3,4 kilogram.

“(Semoga) anaknya bisa menjadi anak yang baik dan berbakti kepada kedua orang tua juga sehat. Sebenarnya tidak menyangka bisa lahir pas tanggal cantik, ya sudah ditakdirkan hari ini (kemarin) lahir,” ujarnya. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: