Akhirnya Bos Rangginang Terima Hadiah Toyota Avanza dari BRI

Akhirnya Bos Rangginang Terima Hadiah Toyota Avanza dari BRI

Radartasik.com, TASIK — BRI Cabang Tasikmalaya menyerahkan undian hadiah utama satu unit mobil Toyota Avanza kepada pemenang Panen Hadiah Simpedes (PHS) Semester 1-2021 yakni Wiwin Sugihartini. Wiwin merupakan nasabah BRI Unit Bantar Kota Tasikmalaya. Hadiah diserahkan langsung Pemimpin Cabang BRI Tasikmalaya Ary Juwono di halaman kantor BRI Cabang Tasikmalaya Jalan Ikik Wiradikarta Kota Tasikmalaya, Kamis (16/12/2021).

Ary Juwono mengatakan, hadiah tersebut bentuk apresiasi kepada nasabah setia. Sebelumnya undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Semester 1-2021 telah dilaksanakan di Rumah Makan Asep Stroberi pada 25 November 2021.

“Undian sudah kita laksanakan, sekarang dibagikan hadiahnya. Melalui penyerahan hadiah ini BRI bisa memberi arti yang lebih untuk masyarakat,” ujarnya.

Pemenang hadiah mobil Wiwin, yang merupakan bos rangginang ini  merasa senang bisa mendapatkan hadiah mobil dari BRI. “Saya sudah menabung di BRI sejak tahun 2011. Saya rutin menabung untuk keperluan pribadi,” ujar warga Bantargedang, Bungursari itu.

Wiwin yang merupakan pelaku UMKM ini juga mengambil kredit di BRI. “Jadi pengelolaan keuangan dilakukan di BRI karena pelayanannya ramah, fasilitasnya canggih dan kantornya ada di mana-mana,” ujarnya.

Ia berharap BRI semakin maju agar terus memberikan kemudahan transaksi bagi nasabah dan terus membantu menggeliatkan ekonomi masyarakat. “Hadiah mobil ini menjadi penyemangat saya untuk terus menabung di BRI Simpedes,” ujarnya. (na/radartasik.com) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: