Ayo Vaksin di Mayasari Plaza, Kuota 2.000 Orang, Bisa Dapat Hadiah Menarik

Ayo Vaksin di Mayasari Plaza, Kuota 2.000 Orang, Bisa Dapat Hadiah Menarik

radartasik.com, KOTA TASIK — Mayasari Plaza dan Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Tasikmalaya akan mengadakan Gebyar Vaksinasi. Rencananya, kegiatan itu digelar di Atrium Lantai 2 Mayasari Plaza, Jumat (17/12/2021).


“Tujuannya untuk mendorong dan membantu Pemerintah Kota Tasikmalaya dalam percepatan vaksinasi,” kata Manajer Marketing Mayasari Plaza Andi Gumilar kepada Radar Tasikmalaya, Selasa (14/12/2021).

Dia menyebut pada kegiatan Gebyar Vaksinasi, tersedia 2.000 kuota untuk dosis vaksin untuk 1 dan 2. Jenisnya Sinovac dan Pfizer. 

“Ayo vaksin. Masyarakat bisa mengikutinya mulai pukul 09.00-15.00 pada Jumat 17 Desember 2021 di Atrium lantai 2 Mayasari Plaza,” ujarnya.

Selain itu, untuk lebih menarik dan mengapresiasi yang bersedia divaksin, pihaknya menyediakan doorprize. “Kita menyediakan doorprize berupa sepeda gunung, televisi, lemari es, dispenser, setrika dan hadiah menarik lainnya,” katanya.

Kata dia, cara pendaftaran cukup mudah. Terlebih dahulu mengisi identitas di https://bit.ly/GebyarVaksinasi2021. “Setelah mengisi data silakan klik link WhatsApp grup untuk mendapatkan selanjutnya,” ujarnya. (riz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: