KH Asep Maoshul Serap Aspirasi Masyarakat di Pangandaran

KH Asep Maoshul Serap Aspirasi Masyarakat di Pangandaran

Radartasik.com, PANGANDARAN — Anggota DPR RI KH Asep A Maoshul Affandy bersilaturahmi sekaligus menyerap aspirasi masyarakat di Dapil Jabar X (Kabupaten Kuningan, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran).

Acara kunjungan kerja legislator dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (F-PPP) ini dipusatkan di Gedung Pertemuan Hamida (Himpunan Aluni Miftahul Huda), Babakan, Kabupaten Pangandaran Provinsi Jawa Barat.

Acara tersebut dihadiri perwakilan MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kabupaten Pangandaran, FSMT (Forum Silaturahmi Majelis Taklim), kader Fatayat, kader Muslimat, anggota Hamida dan pemangku kebijakan di Pemerintahan Kabupaten Pangandaran.


Dari kegiatan itu, KH Asep berharap aspirasi atau pesan dari masyarakat dapat terhimpun secara akurat, baik mengenai tatanan birokrasi pemerintahan maupun problematika yang ada di masyarakat.

Dede Holidin (47), salah satu peserta kegiatan yang juga seorang kiai di Kecamatan Pangandaran, merasa lega karena telah menyampaikan usulan dan unek-uneknya kepada KH Asep.


Atos plong hate oge ari atos didugikeun mah unek-unekna (sudah lega perasaan saya karena unek-uneknya sudah disampaikan). Mudah-mudahan keinginan dan usulan saya untuk kemajuan masyarakat wilayah Pangandaran dapat diterima dan dan ditindaklanjuti,” harap dia.

KH Asep A Maoshul Affandy sendiri menyatakan akan memperjuangkan usulan dan masukan baik dalam aspek pertanian, peternakan, keagamaan dan lainnya agar masyarakat Pangandaran lebih sejahtera, bisa meningkatkan kualitas ekonomi dan pendidikannya dengan dibantu pemerintah pusat dan daerah.


”Kapan pun dan di mana pun saya siap untuk berdiskusi dan mendengarkan langsung keluh kesah dan keinginan masyarakat agar tidak ada jarak antara anggota dewan dengan konstituennya,” tutur dia. (lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: