Pengendara Motor Mendadak Meninggal di Jalan Ikik WIradikarta, Depan Astro

Pengendara Motor Mendadak Meninggal di Jalan Ikik WIradikarta, Depan Astro

Radartasik.com, KOTA TASIK — Seorang pengendara motor mendadak terjatuh dan meninggal dunia di Jalan R Ikik Wiradikarta –depan Rumah Makan Asep Stroberi– Rabu (8/12/2021) pagi tadi.

Kepala Kepolisian Sektor Cihideung AKP Bambang mengatakan kejadiannya sekitar pukul 07.09 WIB. Pengendara motor berjenis kelamin pria tersebut mendadak jatuh.

Berdasarkan keterangan saksi, pria yang terjatuh dari motor dan meninggal tersebut bernama Asep Soni (48), karyawan perusahaan swasta asal Jalan Bojong Tengah Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya.

”Jadi, korban yang sedang mengendarai sepeda motor dengan menggunakan atribut Gojek tiba-tiba terjatuh dari sepeda motor di tengah jalan,” paparnya kepada wartawan.


”Kemudian oleh warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung membawa ke tepi jalan. Korban sudah tidak sadarkan diri dan mengalami kejang sebanyak dua kali,” sambung dia.

Setelah dicek kembali, kata dia, korban telah meninggal dunia. ”Ditemukan luka di bagian wajah akibat jatuh dari sepeda motor. Di lokasi didapati sepeda motor, hape, dompet, beserta identitas milik korban,” terangnya.


Menurut dia, jenazah korban sempat dibawa ke Kamar Mayat RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya guna pemeriksaan secara medis.

”Hasil pemeriksaan dokter umum RSUD Soekardjo menerangkan korban meninggal bukan indikasi karena Covid-19. Hasil pemeriksaan luar tidak terlihat adanya bekas luka. Mayat diperkirakan meninggal kurang dari 24 jam,” tambah dia.


Kapolsek menambahkan pihak keluarga korban menerima bahwa kejadian tersebut sebagai musibah atau takdir Tuhan Yang Maha Esa. Mereka tidak berkenan jasad korban diotopsi.

”Pernyataan tersebut dituangkan dalam surat pernyataan dan ditandatangani pihak keluarga korban,” jelas kapolsek. (Rezza Rizaldi / Radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: