Emak-Emak Nyolong Rokok di Jalan Paseh. Terciduk Warga dan Sempat Mengelak

Emak-Emak Nyolong Rokok di Jalan Paseh. Terciduk Warga dan Sempat Mengelak

Radartasik.com, TASIK - Seorang emak-emak di Jalan Paseh Kelurahan Tugujaya Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, ditangkap warga lantaran mencuri rokok di sebuah warung, Jumat (03/12/21). Saat tertangkap warga, perempuan ini sempat mengelak dan tak mengakui bahwa dia sudah mengambil rokok.

Walhasil, warga terpaksa menggeledahnya. Dari tas miliknya didapati 10 bungkus rokok berbagai merek. Rokok tersebut sudah terbungkus dalam kantong plastik.

Meski ulah pelaku membuat kesal warga hingga mengundang warga lainnya berdatangan, namun mereka mampu meredam emosi. Petugas dari Polsek Cihideung yang mendapat informasi pun datang tepat waktu kemudian mengamankannya ke mapolsek. 

Eti Rohaeti, pemilik warung menuturkan, kecurigaan tertuju kepada sorang ibu-ibu, sebab sebelumnya datang ke warung. Kecurigaan pemilik warung ini kian menguat karena heran si calon pembeli itu tiba-tiba menghilang.

“Karena saya juga sedang berada di belakang. Pas saya ke depan, si ibu sudah nggak ada. Tidak tahu kalau ibu itu sudah mencuri rokok di warung,” tuturnya.

Setelah memeriksa kas penyimpanan rokok, 10 bungkus di antaranya sudah tidak ada di tempatnya. “Terus saya teriak manggil orang lain. Ujang-ujang rokok ada yang ngambil sama kaleng-kalengnya,” tambahnya menirukan saat minta tolong.

Penuturan pemilik warung ini dibenarkan Aa Rahmat, warga setempat yang menangkap pelaku. Pemilik warung awalnya berteriak minta tolong karena rokok di warungnya ada yang mencuri. 

“Ternyata benar, pas tertangkap dalam tas milik ibu-ibu tersebut ada rokok hasil curian dari warung,” ujar Aa Rahmat kepada wartawan di lokasi kejadian. (rezza rizaldi/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: