Dihadiahi Kado Pernikahan Ridho DA Mengaku Gembira

Dihadiahi Kado Pernikahan  Ridho DA Mengaku Gembira

Radartasik.com — Bagi para selebritas dukungan darti para penggemar atau fans sangat berarti bagi mereka. Karena salah satu yang membuat nama mereka besar dan terkenal adalah adanya dukungan para penggemarnya.

Nah, ngomong-ngomong soal penggemar ini Ridho Syafaruddin atau akrab disapa Ridho DA Senin (22/11/2021) kemarin disambut antuasias oleh sejumlah penggemarnya usai mengisi sebuah program radio di bilangan Gambir Jakarta Pusat. Bahkan sejumlah penggemar perempuan tiba-tiba mendekatinya dan memberikan kado yang sudah dibungkus dengan rapi.

Ridho yang kala itu bersama kembarannya, Rizki Syafaruddin atau Rizki DA, tampak sangat ramah kepada sejumlah penggemarnya tersebut. Usai menerima kado, mereka pun sempat menjalani sesi foto bersama.

Merry, penggemar Ridho, mengungkapkan bahwa dirinya sengaja memberikan hadiah berupa kado karena beberapa waktu lalu Ridho melangsungkan pernikahan dengan Syifa Aisyah. “Kan kemarin dia nikah di Garut. Kita baru sempat kasih kado sekarang,” ucapnya di hadapan awak media.

Ridho mengungkapkan, sejumlah kado dari barisan penggemarnya beberapa waktu belakangan memang cukup sering diterimanya. Ada beberapa penggemar yang sudah dikenalinya dengan sangat baik, ada pula yang tidak terlalu dikenalinya. Untuk yang sudah dia kenali, Ridho mengaku sempat mengajak mereka makan bersama.

Sejatinya kado yang diberikan para penggemar bukan hanya dalam rangka pernikahan Ridho saja. Sebelum menikah pun, ia mengaku cukup sering mendapatkan kado dari para fans. “Alhamdulillah sering sih. Masya Allah banget dapat keluarga baru,” ucap Ridho.

Sejumlah pemberian para penggemar wujudnya bermacam-macam. Ada berupa makanan, pakaian, bunga, dan banyak lagi bentuk lainnya. Ridho mengaku apa yang bisa digunakannya pemberian penggemar pasti dia pakai dalam kehidupan sehari-sehari. Sementara yang tidak, biasanya ia pajang di rumah.

Ridho juga mengungkapkan, kado apapun saja wujudnya dari para penggemar, pasti akan sangat dihargainya. Karena hal itu merupakan bentuk kepedulian mereka kepada sang idola.

“Alhamdulillah bersyukur kepada Allah kita sudah 6 atau 7 tahun di dunia entertain, mereka tetap setia sama kita. Itu yang harus kita jaga karena mereka yang mendoakan kita,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: