Tersambar Petir, Dua Nyawa Melayang

Tersambar Petir, Dua Nyawa Melayang

Radartasik.com - Dua warga Desa Sialang Panjang, Kecamatan Tembilahan Hulu, Indragiri Hilir (Inhil), Riau dikabarkan tewas disambar petir, Minggu (31/10/21) sekitar pukul 15.30 WIB. Adapun lokasinya di sekitar Parit 12 Kelurahan Sapat, Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra). Saat kejadian, Kabupaten Inhil sedang diguyur hujan dengan intensistas sedang dan disertai gemuruh petir.

Adanya peristiwa tersebut dibenarkan Kepala Dusun Pandan Sari, Desa Sialang Panjang, Sulaiman. Kepada media dia mengatakan masing-masing korban yang memiliki hubungan keluarga ini bernama Rudi (41) dan Edi (41). "Kedua Jenazah sudah dijemput oleh pihak kwluarga,"katanya singkat.

Menurut informasi di lapangan, kedua korban berangkat mencari kayu ke sekitar Sungai Murisi, Kecamatan Kuindra dengan menggunakan pompong. Di pompong lain juga ada teman korban bernama Ani.

Karena kondisi cuaca dalam keadaan hujan, Ani sempat mengajak kedua korban untuk beristirahat. Hanya saja korban menolak dan tetap ingin melanjutkan perjalanan. Tak lama setelah itu kedua korban langsung disambar petir.  Hal senada juga dibenarkan salah seorang petugas medis dengan nama Andon. Dia menjelaskan, sekitar pukul 18.00 WIB kedua jenazah sudah dibawa untuk langsung diserahkan kepada pihak keluarga.

"Kebetulan saya tim medis yang sempat memeriksa kedua korban," tutupnya. (jpg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: