Terjerat Pinjol dan Cililan Motor, Pemuda Ini Nekat Gantung Diri

Terjerat Pinjol dan Cililan Motor, Pemuda Ini Nekat Gantung Diri

Radartasik.com, CIREBON — Diduga terlilit utang di aplikasi pinjaman online (pinjol) dan harus menanggung cicilan motor, seorang warga Desa Kanci Wetan, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon berinisial GU (22 )  nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Korban merupakan karyawan sebuah perusahaan di wilayah Cirebon Timur. Jasad korban ditemukan menggantung di sebuah pohon di belakang kontainer, Jumat (29/10) sekitar pukul 14.35 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Astanjapura Iptu M Soleh ketika dikonfirmasi tentang adanya kasus gantung diri yang dilakukan seorang pemuda membenarkannya.

“Berdasarkan informasi teman sekerjanya korban belakangan ini sering melamun dan tidak fokus pada pekerjaanya dan sempat menceritakan kepada temannya masalah yang sedang dialami bahwa dirinya sedang ada masalah keuangan terkait dengan pinjaman online, cicilan motor dan investasi online,” ujar Iptu Soleh.

Menurut mantan Kasubag Humas Polresta Cirebon ini, tidak temukan adanya tanda-tanda pembunuhan ataupun penganiayaan.

“Hasil olah TKP, tidak ditemukan adanya tanda-tanda pembunuhan maupun penganiayaan. Korban tewas murni gantung diri,” pungkasnya. (rdh/rc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: