Mayat Pria dengan Tangan Terikat Ditemukan di Hutan Kota

Mayat Pria dengan Tangan Terikat Ditemukan di Hutan Kota

Radartasik.com, BEKASI — Mayat pria dengan tangan terikat ditemukan di kawasan Hutan Kota Bekasi. Hasil pemeriksaan, Polres Metro Bekasi menemukan tiga benda di dekat mayat korban.

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubbag Humas) Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing membenarkan adanya informasi penemuan mayat laki-laki dalam keadaan tangan terikat itu.

”Kami temukan barang bukti ada di sekitar dia itu. Ada tali rafia hitam, terus batu, sama tas hitam milik korban,” kata Erna saat dihubungi, Kamis (28/10/2021).  

Jasad korban ditemukan pada Rabu (27/10/2021) sekitar pukul 11.00 WIB. Saat ini belum diketahui identitas korban. Mayat pria itu masih diidentifikasi di RS Polri.

Erna membeberkan kronologi penemuan mayat tersebut. Mulanya, saksi mencium bau tidak sedap di lokasi kejadian. Saksi mencoba mencari sumber bau tidak sedap itu. Ia melihat jasad korban sudah dalam kondisi membusuk ditutupi daun.

Erna enggan berspekulasi ihwal dugaan pria tanpa identitas itu merupakan korban pembunuhan. ”Dugaan (pembunuhan, Red) kami masih penyelidikan dulu,” kata dia. 

Sebelumnya, warga Bekasi, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan jenazah seorang pria. Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi tangan terikat. (cr3/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: