Bejat! Pria Paruh Baya Ini Cabuli Bocah Ingusan

Bejat! Pria Paruh Baya Ini Cabuli Bocah Ingusan

Radartasik.com, BALI - Kelakuan Pakang, warga Banjar Yeh Panes, Desa Songan B, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Provinsi Bali ini  sungguh bejat. Pria 50 tahun ini tega mencabuli seorang bocah ingusan yang baru berusia 9 tahun. 

Akibat perbuatannya tersebut kini pelaku telah diamankan pihak kepolisian. “Pelaku sudah kami amankan setelah mendapat laporan orang tua korban,” ujar Kasihumas Polres Bangli Iptu Wayan Sarta dilansir dari Radarbali.id. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, terungkapnya aksi bejat pelaku tersebut bermula ketika ibu korban curiga dengan gelagat anaknya yang tidak seperti biasanya saat hendak tidur, pada Rabu (20/10/2021) itu. Saat hendak tidur,  korban seperti orang linglung dan hanya memakai selimut saja di tempat tidur. 

Ibu korban semakin curiga ketika melihat celana panjang training warna hitam yang dipakai korban sudah dibuka. Celana itu ditaruh di atas karpet warna merah di lantai rumah.

Ibu korban pun lantas bertanya, kenapa celana trainingnya dibuka. Bukannya menjawab, korban hanya terdiam. Kecurigaan ibu pun korban berlanjut. Segera dia menarik selimut yang dipakai putranya. Lalu membuka kaki korban yang terlihat seperti terjepit.

Betapa kagetnya ibu korban ketika mendapati alat kelamin anaknya robek berdarah. Korban pun lantas diberondong beragam pertanyaan, sampai akhirnya mengaku kalau dirinya baru saja dicabuli pelaku bernama Pakang. 

Tak terima anaknya dicabuli pelaku, ibu korban melapor ke polisi. Berdasar laporan orang tua korban tersebut, polisi pun bergerak dan menangkap pelaku di rumahnya. “Pemeriksaan masih berlanjut. Kami masih mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi untuk mengungkap kasus ini,” pungkasnya. (rb/don/dra/yor/jpr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: