Ini Motif Dugaan Pembunuhan Janda W Menurut Polisi

Ini Motif Dugaan Pembunuhan Janda W Menurut Polisi

Radartasik.com, KOTA TASIK — Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan menjelaskan motif dugaan pembunuhan janda W (43) oleh S, teman prianya.

”Motif daripada pembunuhan atau kejadian ini kami duga terkait masalah ada hubungan antara laki-laki ini dengan perempuan tersebut di luar pernikahan,” ujar kapolres kepada wartawan, Senin (25/10/2021).

Usai apel siaga bencana di Mako Polres Tasikmalaya Kota, kapolres menerangkan korban W adalah satpam perusahaan di Cisayong tewas diduga ditembak di bagian leher. Sedangkan pelakunya tidak lain adalah teman prianya, inisial S, seorang purnawirawan.


Pelaku tewas diduga bunuh diri dengan cara menembak dadanya. ”Jadi, korban dulu dibunuh, lalu pelaku bunuh diri. Proyektil dan selongsong peluru sudah kami temukan kemarin malam di kamar kos tersebut,” terangnya.


Namun, jelas kapolres, senpi tersebut apakah senjata organik ataupun rakitan masih dilakukan penyelidikan dengan tim forensik serta balistik.

”Jadi, kami pastikan tak ada tersangka lain karena pintu kamar terkunci. Jadi, kemungkinan yang terjadi di kamar tersebut, korban laki-laki melakukan pembunuhan terlebih dahulu, kemudian korban yang laki-laki bunuh diri,” jelasnya. (rezza rizaldi / radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: