Heboh Putri Sulung Bill Gates Nikah secara Islam dengan Kekasihnya

Heboh Putri Sulung Bill Gates Nikah secara Islam dengan Kekasihnya

Radartasik.com, NEW YORK — Kabar heboh dan terhangat datang dari putri Microsoft Bill Gates dengan kekasihnya Nayel Nassar.  Menurut sumber eksklusif dari Daily Mail, pernikahan Jennifer Gates dan Nayel pada Jumat (15/10/2021) malam waktu New York, Amerika Serikat itu dilakukan secara Islam. 

Tak pelak kabar pernikahan putri Bill Gates yang dilakukan secara Islam memantik isu lama bahwa Bill Gates disebut telah memeluk agama Islam, seperti 'ditunjukkan' dalam sebuah video yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut, jika dilihat sekilas, nampak seorang pria berparas Barat dengan rambut dan perawakan mirip pendiri Microsoft Bill Gates. Sosok dalam video yang beredar itu bukanlah dirinya. Faktanya, Bill Gates tidak berpindah agama. 

Memang betul video itu menunjukkan seseorang sedang mualaf, tapi bukan Bill Gates, sebagaimana informasi yang dikutip dari India.com. Rumor ini sudah beredar sejak tahun 2005 dan itu hanyalah isu palsu belaka.

Kita kembali ke putri sulung Bill Gates, menurut sumber eksklusif dari Daily Mail, pernikahan Jennifer Gates dan Nayel Nassar ini dilakukan pada Jumat Malam, waktu New York, Amerika Serikat, Jumat (15/10/2021).

Janji suci kedua mempelai tersebut dilakukan secara Islam. Proses ijab kabul tersebut dilakukan secara tertutup di taman seluas 142 hektar di North Salem, New York, yang jadi saksi ketika keduanya melangsungkan pernikahan.

Sehari setelahnya, Jennifer dan Nayel melakukan pencatatan sipil untuk dokumen hukum pernikahan keduanya. Kemudian, resepsi digelar dengan tamu hanya 300 undangan saja pada Sabtu sore (16/10/2021) dan tentu saja akan banyak tamu besar yang menghadiri acara pernikahan Jennifer Gates.

Dalam pesta pernikahan di Westchester, New York, Amerika Serikat (AS) itu, Jennifer dilaporkan mengenakan gaun dari perancang busana Vera Wang. Dari foto-foto yang beredar, saat melangkah ke luar, Jennifer diapit oleh sembilan bridesmaid yang kompak mengenakan gaun bernuansa hijau.

Jennifer tampak menggenggam buket bunga berwarna putih. Setengah rambut pirangnya diikat, dan sisanya dibiarkan terurai. Ia juga terlihat mengenakan sepasang anting. Sementara itu, Nayel tampak mengenakan setelah jas bernuansa gelap.

Sementara kedua orang tua Jennifer, Bill Gates dan Melinda Gates tampak bersama-sama mendampingi putri sulung mereka menyusuri lorong dalam perayaan pernikahan tersebut. Bill terlihat mengenakan setelan jas berwarna gelap, sedangkan Melinda mengenakan gaun ungu yang menjuntai. Resepsi pernikahan Jennifer dan Nayel pun dimulai sekitar pukul empat sore waktu setempat.

Menurut sebuah sumber prosesi pernikahan Jennifer Gates dan Nayel yang digelar selama dua hari itu dikabarkan menghabiskan biaya sekitar dua juta dollar AS atau sekitar Rp 28 miliar rupiah. 

Siapa Sosok Nahel Nnassar  
Melansir DNA India, Senin (18/10/2021), Nayel Nassar merupakan pria 30 tahun yang berprofesi sebagai penunggang kuda profesional. Nayel Nassar lahir dari orang tua Mesir di Chicago, Amerika Serikat dan menghabiskan waktu pertumbuhannya di Kuwait, tempat orang tuanya memiliki firma arsitektur dan desain.

Ia memiliki saudara laki-laki bernama Sharaf Nassar. Bakat Nassar dalam menunggang kuda mulai terlihat sejak usia 5 tahun saat ia mengikuti kompetisi olahraga dan mulai menunjukkan perkembangan pada usia 10 tahun.

Kemampuannya itu lantas membawa Nayel Nassar lolos ke Final Piala Dunia Federasi Internasional untuk Olahraga Berkuda (FEI) pada tahun 2013, 2014, dan 2017. 

Ia juga berpartisipasi di FEI World Equestrian Games pada tahun 2014. Nassar pernah menempuh pendidikan Universitas Stanford, kampus yang sama seperti Jennifer Gates. Sementara sang istri memiliki gelar sarjana biologi manusia pada tahun 2018, Nayel Nassar lulus dengan gelar sarjana ekonomi pada tahun 2013.

Selain berprofesi sebagai penunggang kuda profesional, Nassar juga menjalankan perusahaannya bernama Nassar Stables LLC yang didirikan pada tahun 2014 dan berbasis di Encinitas, San Diego County, California. (ral/int/pojoksatu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: