Rizky Febian-Putri Delina Berdebat Soal Nama untuk Dede Bayi dari Nathalie Holscher dan Sule

Rizky Febian-Putri Delina Berdebat Soal Nama untuk Dede Bayi  dari Nathalie Holscher dan Sule

Radartasik.com — Penyanyi Rizky Febian memberikan tanggapan terkait kehamilan ibu sambungnya, Nathalie Holscher, yang kini sudah memasuki usia 7 bulan. Dia pun mengaku bahagia sekali karena dalam waktu sekitar 2 bulan lagi dia akan punya adik kembali.

“Alhamdulilah senang banget, apalagi melihat respons adik-adik, sangat excited semuanya. Kita kan ngikutin apa yang dikasih. Kalau misalnya dikehendakinya anak laki-laki lagi ya makin rame,” tutur Rizky Febian di bilangan Bekasi Jawa Barat.

Pemilik single hit Kesempurnaan Cinta itu mengakui dirinya dan adik-adiknya ikut ambil bagian dalam memberikan nama untuk calon adik mereka. Rizky Febian dan Putri Delina bahkan berdebat demi memberikan nama terbaik.

 “Kita menunggu-nunggu sampai debat gitu menentukan nama bayi. Senang aku,” ucap putra komedian Sutisna alias Sule itu.

Sekalipun Rizky Febian dan Putri Delina ikut mencarikan nama untuk calon adiknya, keputusan akhir apa nama yang dipilih, ditentukan sepenuhnya oleh Sule dan Nathalie Holscher. Iky, sapaan akrabnya, mengaku tidak tahu nama yang kini sudah disiapkan sang ayah untuk calon adiknya sampai sekarang.

“Kayaknya ini bakal dikasih suprise buat anak-anak juga. Karena aku jujur belum tahu juga, sumpah belum tahu. Dan sebenarnya tidak ingin tahu dulu, pengin jadi suprise buat diri aku,” tuturnya.

Rizky Febian juga mengungkapkan, dirinya sejatinya cukup terharu dengan perjuangan ayah dan juga ibunya untuk punya momongan. Pasalnya, usaha Sule dan Nathalie Holscher dinilai cukup serius demi mendapatkan momongan.

“Maksudnya kita kan tahu perjuangan ayah bunda, sempat keguguran juga kan. Dan ketika diberikan kabar ada kehamilan, aku senang banget,” beber Rizky Febian. (jpc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: