Prancis Langsung Pasang Target Tinggi

Prancis Langsung Pasang Target Tinggi

Radartasik.com, MILAN — Usai mengalahkan Spanyol dan mengangkat trofi UEFA Nations League 2020/2021 di Giuseppe Meazza, Milan, Italia, dini hari tadi, Prancis langsung memasang target tinggi. Mereka mengejar juara Piala Dunia 2022.

Target tersebut disampaikan bomber Karim Benzema saat berbicara kepada M6 mengatakan. ”Ini adalah malam impian dari sudut pandang pribadi dan tim. Saya benar-benar ingin memenangkan trofi bersama Prancis. Itu tidak mudah dan kami menunjukkan kekuatan karakter tim ini,” kata dia.

”Kami tidak pernah menyerah. Itu adalah tanda tim-tim hebat untuk tidak pernah panik dan bersabar. Kami berhasil mencetak dua gol. Kami akan memanfaatkannya sebaik mungkin dan mempersiapkan diri untuk Piala Dunia... dan pergi dan menangkan!” lanjutnya.

Tentang golnya, penyerang yang saat ini merumput di Real Madrid ini, mengatakan itu sedikit berbau keberuntungan.

”Biasanya dalam posisi seperti itu, saya mencoba untuk memotong dan menembak rendah. Ketika Anda mencetak gol seperti itu selalu ada unsur keberuntungan. Saya tahu dari saat bola meninggalkan sepatu saya bahwa itu akan masuk, tapi bukan berarti ia akan menemukan sudut atas,” jelasnya.

Gelandang Prancis Paul Pogba yang berbicara kepada M6 menambahkan, sukses ini menunjukkan mereka masih lapar gelar.

”Kami memulai dengan buruk dan didominasi di babak pertama oleh Spanyol. Kami berhasil bereaksi setelah kebobolan. Kami harus bermain lebih baik, tetapi pada akhirnya kami mendapat kemenangan. Selalu bagus untuk memenangkan trofi dan Anda selalu lapar untuk itu,” kata gelandang Manchester United itu.

Bek Jules Kounde kepada L'Equipe memuji kekuatan mental timnya. ”Ini adalah trofi dan kami sangat senang karena ini adalah hadiah untuk pekerjaan yang dilakukan oleh tim. Itu sulit dan kami menunjukkan kekuatan karakter yang luar biasa. Di babak kedua tekanan kami sedikit lebih baik,” tandasnya. (amr/fjr/lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: