Salip Bus dari Kiri, Motor Seruduk Pantat Kontainer di Gentong

Salip Bus dari Kiri, Motor Seruduk Pantat Kontainer di Gentong

radartasik.com KABUPATEN TASIK - Hal ini menjadi pengingat bagi Anda para pengendara motor, agar ekstra hati-hati ketika berkendara. 


Pasalnya, kecelakaan lalu lintas bisa datang kapan saja dan tanpa bisa diprediksi.

Sebuah motor di Jalan Raya Gentong, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, mengalami kecelakaan setelah menabrak truk tronton yang sedang parkir, Rabu (06/10/21).

Pengendara motor matic itu dari identitasnya adalah bernama Sujiman (51) warga Babakan Pocis Bakti Jaya, Setu Kota Tanggerang Selatan. 

Kanit Lantas Polsek Kadipaten, Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Edi Suprayitno mengatakan, dalam kejadian laka tunggal ini penyebabnya diduga pengendara motor tak hati-hati saat memacu kendaraannya.

"Kronologinya jadi saat itu ada kontainer sedang istirahat di lokasi kejadian. Kemudian ada bus Budiman dan sepeda motor satu arah melaju dari arah Tasik menuju Bandung," ujarnya kepada wartawan.

"Nah karena motor ini mungkin menyalip dari kiri, sehingga motor tak sempat mengerem karena ingin menyalip bus. Lalu tak terkendali hingga akhirnya nabrak bagian belakang kontainer," sambungnya.

Jelas Edi, kini sang pengendara motor telah dilarikan pihaknya ke Puskesmas Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, untuk mendapatkan pertolongan pertama.

"Lalu pengemudi motor dibawa ke Lambo lalu dirujuk ke rumah sakit umum. Kasus ini sekarang ditangani Laka Lantas Polres Tasikmalaya Kota," singkatnya. 

(rezza rizaldi/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: