Legenda UCF Tolak Tawaran Minum Anggur

Legenda UCF Tolak Tawaran Minum Anggur

Radartasik.com, MANCHESTER — Legenda Ultimate Fighting Championship (UFC) Khabib Nurmagomedov menjadi tamu di Old Trafford pada pertandingan Manchester United melawan Everton akhir pekan lalu. Pada kesempatan itu, Khabib menolak minum anggur yang ditawarkan kepadanya.

Mantan petarung bebas berusia 33 tahun itu mengungkapkan ia menolak kesempatan untuk minum segelas anggur dengan pelatih legendaris Setan Merah Alex Ferguson, manusia tercepat dunia Usain Bolt, dan eks bek United Patice Evra.

”Saya harus menjelaskan kepadanya (Ferguson, Red). Ada dua hal: Anda bisa langsung (dengan dia) dan berkata 'tidak, tidak, tidak —saya Muslim, saya tidak pernah minum'. Tetapi saya juga mengatakan kepadanya, 'Ini tidak baik karena jika saya minum, saya dapat menghancurkan kalian semua. Itu bukan ide yang baik',” katanya bercanda dikutip RT.

”Patrice Evra dan Usain Bolt mengerti. Alex Ferguson bertanya kepada saya tentang anggur. Baginya, itu bagus —saya tidak menghakiminya. (Ferguson, Red) mengerti karena dia tidak berpikir saya harus menghancurkan semua orang, jadi dia berkata, 'Oke, jangan minum',” tutur Khabib.

Khabib kemudian memposting foto dirinya dan Ferguson di Instagram di mana ia menyatakan perasaan bangganya. ”Merupakan kehormatan besar untuk berbicara dengan seorang legenda,” tulis Khabib.

Mantan petarung MMA ini adalah penggemar Real Madrid tetapi persahabatannya dengan Cristiano Ronaldo membawanya ke Old Trafford. Dia mengakui awal tahun ini bahwa keduanya berbicara hampir setiap hari.

Bahkan, Khabib mengaku kembalinya Ronaldo ke Old Trafford ia ketahui sebulan sebelumnya pengumuman. ”Sebulan yang lalu, dia memberi tahu saya bahwa dia pindah ke Manchester United,” kata Nurmagomedov kepada wartawan di New Knowledge Marathon di Moskow.

Menurut Khabib, ia mendukung keputusan sahabatnya. ”Saya mengharapkan kesepakatan ini terjadi. Saya pikir Manchester United lebih cocok untuknya daripada Juventus. Bagi saya, transisi itu tidak mengejutkan,” tandasnya dikutip dari Mail Online. (amr/fjr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: