Ketahuan Lempar Permen Karet ke Pelatih, Van de Beek Dijual ke Mana?

Ketahuan Lempar Permen Karet ke Pelatih, Van de Beek Dijual ke Mana?

Radartasik.com, JAKARTA — Gelandang Manchester United Donny van de Beek ngambek besar. Bahkan, ia melempar permen karet ke arah pelatihnya, Ole Gunnar Solskjaer.

Insiden itu terjadi saat Manchester United menjamu Villarreal pada matchday kedua Liga Champions di Old Trafford Stadium pada Kamis (30/09/2021) dini hari WIB.

Insiden itu terjadi di menit ke-89, saat kedudukan Manchester United masih menahan imbang Villarreal dengan skor 1-1. Kala itu, Solskjaer memilih Fred ketimbang Van de Beek untuk melakukan pergantian pemain dengan Alex Telles.

Beruntungnya, ada Dean Henderson dan Eric Bailly yang turut menenangkan eks pemain Ajax Amsterdam tersebut.

Dijual

Dilansir dari Sportsmole, usai ketahuan melempar permen karet ke Solskjaer, Van de Beek dikabarkan akan dijual Manchester United pada bursa transfer Januari 2022. Rival Man United, Everton ingin mengontrak Van De Beek. Sang pelatih Rafael Benitez tertarik untuk mendatangkannya.

Calciomercato pun mengimformasikan Juventus dan Inter Milan juga tertarik mendaratkan gelandang Manchester United berusia 24 tahun itu pada bursa transfer Januari mendatang. MU sendiri kabarnya bersedia melepas pemainnya itu andai ada tawaran yang menarik di musim depan. 

Pemain Timnas Belanda itu memang bukanlah pilihan utama Pelatih Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer. Van de Beek lebih sering menghangatkan bangku cadangan daripada bermain sebagai starter.

Setelah mendarat dari Ajax Amsterdam pada September 2020, Va de Beek hanya mencetak satu gol dan dua asis dalam 39 penampilannya bersama Setan Merah di semua kompetisi. (genpi/jpnn/lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: