Gadis Cantik Disekap di Kosan Kota Tasik, Pelaku Kabur

Gadis Cantik Disekap di Kosan Kota Tasik, Pelaku Kabur

Radartasik, TASIKMALAYA - Seorang gadis cantik berinisial RPC (16) akhirnya ditemukan berada di rumah saudaranya di daerah Sambong Kota Tasikmalaya Selasa (17/4/2022).

Gadis yang merupakan warga Rancagiri Desa Padawaras Kecamatan Cipatujah itu sebelumnya dinyatakan hilang sejak Rabu (11/5/2022) lalu.  

Kepala Desa Padawaras, Kecamatan Cipatujah Yayan Siswandi mengatakan, RPC ditemukan di rumah saudaranya di daerah Sambong Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:Biadab, Masih Pakai Seragam Sekolah, Gadis 17 Tahun Diperkosa Ayah dan Anak, Kini Kondisinya Hamil, Tersangka  

"Informasi yang saya terima, dia ada yang mengantar oleh perempuan," katanya kepada radartasik.disway.id, Selasa (17/5/2022).

Yayan menyebutkan, RPC diduga dibawa dan disekap oleh seorang laki-laki di tempat kosan.  "Korban katanya bisa kabur dan sampai rumah saudaranya itu setelah diketahui oleh perempuan yang mengantarnya ke rumah kerabatnya," ujar dia.

BACA JUGA:NGERI ! Ayah dan Anak Cabuli Gadis 17 Tahun, Sebelumnya Dicekoki Miras

Kebetulan, kata dia, seorang perempuan yang mengantarkan RPC itu, mantan istri dari pelaku. "Jadi selama ini hilang, RPC disekap dalam kosan oleh seorang laki-laki," sebut Yayan.

Sebelumnya, RPC meninggalkan rumah karena dibawa oleh tetangganya yang saat itu menjadi tempat menginapnya sebelum menghilang. 

BACA JUGA:Sembunyi untuk Hindari Patroli Polisi, Gadis Asal Cilacap Ini Malah Jadi Korban Pemerkosaan oleh Penolongnya

"Informasinya juga sebelum meninggalkan rumah pada Rabu (11/5/2022) lalu dibawa oleh temannya," kata dia.

Sejauh ini, tambah Yanyan, belum ada yang mengetahui identitas pelaku. Apalgi RPC kini belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam perjalanan pulang dari Kota Tasikmalaya menuju Desa Padawaras. 

"Pelaku kabur karena menghindari kejaran polisi, nanti kami juga bersama keluarganya akan melapor ke Polres Tasikmalaya," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: