Dybala Menangis Saat Mengucapkan Selamat Tinggal Kepada Penggemar Juventus

Dybala Menangis Saat Mengucapkan Selamat Tinggal Kepada Penggemar Juventus

 

Namun fokus pertandingan untuk Chiellini dan Paulo Dybala yang melakoni laga terakhir di Stadion Allianz Juventus.

 

Chiellini telah membuat keputusan ini dan tampak damai dan tersenyum, Dybala menangis putus asa saat mengucapkan selamat tinggal.

 

Meski belum memastikan langkah selanjutnya, ia tak menampik ketika Fabio Capello mengatakan Chiellini akan menyeberangi Atlantik.

 

“Saya melakukan debut saya melawan Messina, Pavel Nedved. Itu adalah awal dari cerita panjang yang membawa saya ke sini. Saya pergi dengan sangat gembira dan damai, karena itu adalah keputusan yang dibuat selama berbulan-bulan, bukan berminggu-minggu atau berhari-hari,” kata Chiellini kepada Sky Sport Italia.

 

“Saya selalu mengatakan saya ingin pergi dengan level tinggi, cocok dengan karir yang saya miliki dan saya mencapainya. Saya mampu membuktikan  level saya di lapangan dan memberi saya kesempatan kepada para pemain muda untuk melanjutkan,” tambahnya.

 

Ia melanjutkan, “Sekarang mereka telah dipeluk dan dilindungi, inilah saatnya mereka mengambil tanggung jawab. Saya sangat sadar bahwa ada beberapa anak muda di Juventus, jadi inilah saatnya bagi mereka untuk terbang.”

 

Chiellini sebenarnya terikat kontrak dengan Juventus hingga Juni 2023, tetapi Italia gagal lolos ke Piala Dunia 2022 yang membuatnya mengubah rencana.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia