Dybala Menangis Saat Mengucapkan Selamat Tinggal Kepada Penggemar Juventus

Dybala Menangis Saat Mengucapkan Selamat Tinggal Kepada Penggemar Juventus

Radartasik, Paulo Dybala tampak putus asa saat dia mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar Juventus, sementara para pendukung Nonya Tua mencemooh Presiden Andrea Agnelli dan direkturnya karena mendorong La Joya keluar.

 

Kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2022, setelah tampaknya mencapai kesepakatan pada bulan Desember, klub menarik tawaran itu dan lebih suka membiarkannya pergi sebagai pemain bebas.

 

Dybala tidak pernah menyangkal bahwa dia ingin melanjutkan di Turin dan dia bertahan selama yang dia bisa sebelum emosinya tumpah.

 

Ironisnya, Juventus memiliki beberapa inisiatif untuk merayakan perpisahan Giorgio Chiellini setelah 17 tahun, tetapi praktis mengabaikan fakta bahwa itu adalah pertandingan terakhir Dybala juga.

 

Akibatnya setiap kali Presiden Agnelli atau para direktur muncul di layar di dalam Allianz Juventus Stadium, penonton meneriakinya dengan keras, menyalahkan mereka karena mendorong Dybala keluar.

 

BACA JUGA: Paulo Dybala Tak Akan Menjadi Pengkhianat Jika Gabung Inter Milan

Sementara itu Giorgio Chiellini memberikan petunjuk terbesar bahwa ia akan melanjutkan MLS setelah meninggalkan Juventus. 

 

Bianconeri bermain imbang 2-2 setelah unggul 2-0 melalui Dusan Vlahovic dan Alvaro Morata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia