Janda di Pagerageung, Tasikmalaya Tewas Bersimbah Darah, Diduga Jadi Korban Pembunuhan

Janda di Pagerageung, Tasikmalaya Tewas Bersimbah Darah, Diduga Jadi Korban Pembunuhan

Radartasik, TASIKMALAYA – Warga Kampung Godebag, Desa Tanjungkerta, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya mendadak heboh dengan kasus dugaan pembunuhan.

Seorang janda bernama Juju Juariah (46), ditemukan bersimbah darah di musala rumah tokonya (ruko) tempat dia beristirahat. Ruko itu menjual berbagai kebutuhan rumah tangga termasuk makanan.

Kapolsek Pageurageung, Polres Tasikmalaya Kota, AKP Erustiana membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya menerima informasi dari masyarakat awalnya sekira pukul 07.00 WIB.

"Kami cek ke lokasi setelah mendapat informasi itu dan ternyata benar (ada kasus pembunuhan, Red)," paparnya di lokasi kejadian.

Lalu pihaknya berkoordinasi dengan Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota. Hingga kini, proses olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) masih dilakukan.

"Ya korbannya berjenis kelamin perempuan. Saat ini masih olah TKP dan kami masih lakukan penyelidikan di lokasi kejadian," terangnya.

Dia menambahkan, korban ditemukan dengan posisi terlentang di kamar yang juga tempat salat. Korban tinggal di ruko itu bersama keponakannya.

"Hasil pemeriksaan sementara ponakannya tak mengetahui apa-apa karena tidurnya di lantai atas. Sementara korban tidurnya di bawah. Posisinya telentang," tambahnya.

Sementara itu warga sekitar mengenal sosok korban adalah pedagang yang baik hati. Menurut warga, adalah sosok yang ramah.

"Dulunya sempat jadi tukang rias sebelum berumah tangga. Lalu berangkat ke Malaysia dan menikah dengan orang Pakistan. Nikahnya di sini," Iim (70), tetangga korban. (rezza rizaldi / radartasik.disway.id)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: