Komplotan Pemobol Minimarket di Kota Tasik Terus Diburu Polisi, 2 Pelaku Sudah Diringkus

Komplotan Pemobol Minimarket di Kota Tasik Terus Diburu Polisi, 2 Pelaku Sudah Diringkus

radartasik.com KOTA TASIK - Para pelaku pembobolan minimarket yang beberapa hari ini kerap beraksi di wilayah Kota Tasikmalaya, terus diburu Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota.


Sampai hari ini, Jumat (01/10/21), Polisi masih terus memeriksa 2 pelaku pencurian yang membobol Alfamart di Tamansari, Selasa lalu (28/09/21), yang diciduk di rumahnya, Rabu (29/09/21) malam.

Kedua terduga pembobol tersebut adalah inisial IP (35) dan AR (23). Keduanya diciduk Polisi di rumahnya masing-masing setelah membobol Alfamart yang menyebabkan minimarket itu mengalami kerugian sekira Rp 50 juta.

"Kita masih terus berusaha dan anggota masih di lapangan berupaya mencari keberadaan pelaku lainnya," ujar Kasatreskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Septiawan Adi Prihartono kepada radartasik.com.

Jelas dia, sejauh ini pihaknya masih terus mengembangkan kasusnya guna mencari terduga pelaku lainnya. 

Tim Reserse Mobile (Resmob) juga masih terus bergerak mengumpulkan informasi tentang keberadaan para terduga pelaku lainnya. 

"Dua orang yang sudah kita tangkap masih dalam pemeriksaan kita secara intensif. Nanti kita sampaikan perkembangan kasusnya. Mudah-mudahan bisa segera terungkap tuntas kasus pencurian minimarket ini,” jelasnya.

(rezza rizaldi/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: