Mike Tyson Tidak Akan Dituntut Karena Pukuli Penumpang Pesawat

Mike Tyson Tidak Akan Dituntut Karena Pukuli Penumpang Pesawat

Radartasik, Legenda tinju Mike Tyson tidak akan menghadapi tuntutan pidana apa pun atas pemukulan atas seorang penumpang maskapai penerbangan karena perilaku korban yang meresahkan.

Mantan juara kelas berat itu terlihat berulang kali meninju Melvin George Townsend III dalam penerbangan JetBlue bulan lalu.

Rekaman yang diambil oleh sesama penumpang menunjukkan Tyson memukuli Townsend sampai babak belur dan memar.

Video tambahan yang diambil sebelum insiden menunjukkan Townsend diduga melemparkan botol ke Tyson dan berulang kali mendorong petinju pensiunan itu.

Jaksa Wilayah San Mateo telah mengambil tindakan terhadap Townsend sebelum huru-hara dan memilih untuk tidak mengajukan tuntutan apa pun terhadap Iron Mike.

Meskipun menyewa seorang pengacara dan tampak siap untuk mengajukan tuntutan , Townsend akhirnya memutuskan untuk tidak mengajukan kasus terhadap Tyson.

Jaksa Wilayah San Mateo, Stephen Wagstaffe mengatakan kepada TMZ, "perilaku korban yang mengarah ke insiden itu, interaksi antara Tuan Tyson dan korban, serta permintaan dari korban dan Tuan Tyson" sehingga menyebabkan tidak ada tuntutan yang diajukan.

BACA JUGA:Mike Tyson Pukul Penumpang Pesawat Yang Mabuk Dan Memprovokasinya

Tyson belum mengomentari perkembangan terbaru terkait insiden viral tersebut, meski tim hukumnya telah mengeluarkan pernyataan.

"Kami berterima kasih kepada Jaksa Distrik San Mateo Stephen Wagstaffe, Sheriff Kabupaten San Mateo dan semua lembaga penegak hukum yang terlibat dalam penyelidikan ini atas kerja hati-hati, rajin, dan profesional mereka," kata tim hukum dikutip dari Marca.

Tyson sekarang sudah siap untuk melanjutkan karir eksibisinya dengan bentrokan dengan Roy Jones Jr pada November 2020.

Pertandingan dengan YouTuber Jake Paul juga telah diperdebatkan dan The Baddest Man on the Planet berencana untuk mengadakan pembicaraan dengan bintang media sosial untuk membahas pertarungan yang berpotensi menguntungkan.

Selama penampilan di podcast Bill Maher, Tyson berkata: "Saya akan meneleponnya pada hari Jumat dan kita akan berbicara."

Ditanya apakah dia akan menerima pertarungan, dia menjawab: "Tentu saja."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the sun