Mengejutkan, Bilqis Prasista Berhasil Kalahkan Pebulutangkis Nomor Satu Akane Yamaguchi di Uber Cup 2022

Mengejutkan, Bilqis Prasista Berhasil Kalahkan Pebulutangkis Nomor Satu Akane Yamaguchi di Uber Cup 2022

Radartasik, BANGKOK – Tunggal putri Indonesia Bilqis Prasista tampil mengejutkan dan gemilang dengan mengalahkan Akane Yamaguchi di ajang Uber Cup 2022.

Kemenangan tak terduga Bilqis Prasista dari pebulu tangkis nomor satu wanita dunia Akane Yamaguchi di ajang Uber Cup 2022 itu sekaligus membuat Indonesia unggul 1-0 dari Jepang.

Sejak awal pertandingan Bilqis Prasista terlihat tampil sangat impresif melawan Akane Yamaguchi di partai terakhir fase grup Uber Cup 2022 tersebut.

BACA JUGA:Inzaghi: Menghadapi Juventus, Inter Harus Menangani Saat Sulit Dengan Cara Terbaik

Bermain di Impact Arena Bangkok, Thailand, Rabu 11 Mei 2022, tunggal putri andalan Indonesia ini menang dua set langsung dari Akane Yamaguchi. 

Bilqis Prasista menang dengan skor 21-19, 21-19 dari Akane Yamaguchi yang merupakan tunggal putri andalan Jepang tersebut.

Dikutip dari radarcirebon.com, kemenangan di ajang bulu tangkis Uber Cup 2022 ini menjadi catatan sejarah tersendiri bagi Bilqis Prasista. Pasalnya dia yang berada di ranking 333 dunia berhasil mengalahkan pemain sekaliber Akane.

BACA JUGA:Vieri: Milan Favorit Tapi Inter Masih Dalam Perburuan Gelar Scudetto

Secara permainan, Bilqis yang merupakan putri legenda bulu tangkis Indonesia, Joko Suprianto tersebut memang terlihat luar biasa.

Dia menampilkan permainan yang begitu berani saat melawan Akane Yamaguchi yang secara peringkat sangat jauh di atasnya.

BACA JUGA:Datang dari Arah Pangandaran, Motor Sonic Tabrakan dengan Mobil Pikap, Pengendaranya Meninggal Dunia

Bahkan, Bilqis terlihat begitu menikmati pertandingan tersebut dan tanpa bebat. Itu terlihat ketika Bilqis berani meladeni permainan rally panjang yang kerap diterapkan Akane.

Bahkan, tidak jarang rally-rally panjang tersebut dimenangkan oleh Bilqis dengan konsistensi pukulan yang sangat baik.

Putri pasangan Joko Suprianto dan Zelin Resiana itu memiliki kepercayaan diri yang bagus untuk menyambar kok di depan net.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: