Karya Ruang Beri Hadiah Motor

Karya Ruang Beri Hadiah Motor

RADARTASIK, TASIKMALAYA – Sebagai apresiasi terhadap konsumen, toko Karya Ruang Furniture di Plaza Asia Tasikmalaya mengundi hadiah dari promo Lebaran Fair, Minggu (8/5/2022). Pelanggan atas nama Eka Rahmawati (26) asal Mangkubumi Kota Tasikmalaya meraih hadiah utama motor. 

Owner Karya Ruang Furniture Ivan Kristian mengatakan, pengundian hadiah ini merupakan bagian dari kado lebaran bagi pelanggan. Setelah program Lebaran Fair berlangsung di pameran Atrium LGF 6 April hingga 12 Mei 2022, maka kini digelar pengundiannya.

“Antusias masyarakat luar biasa terhadap program yang kami gelar, selama pameran konsumen banyak yang membeli kasur dan sofa,” ujarnya.

Tiket yang diundi sekitar 150 tiket undian. Itu dari konsumen yang belanja selama periode program dengan minimal pembelian Rp 3,5 juta. 

Hadiah yang diundi yakni grand prize 1 unit motor Yamaha, 1 sofabed, 2 kursi kantor, 2 kasur lipat, 3 voucher belanja dan 10 bantal guling. 

BACA JUGA:Tiket Kereta Api untuk Arus Balik Masih Tersedia, Begini Rinciannya

Program ini untuk menarik konsumen belanja di Karya Ruang, jadi tak hanya dapat produk yang bagus tapi juga ada harapan mendapatkan hadiah. “Dengan program ini semoga Karya Ruang lebih dikenal masyarakat, masyarakat percaya dengan Karya Ruang,” terangnya. 

Ia mengatakan, Karya Ruang menghadirkan aneka furnitur kekinian mulai dari springbed, sofa, lemari, meja makan, meja rias dan lain-lain.

Eka Rahmawati mengaku kaget bisa dapat hadiah utama motor. Ia mengaku sangat menantikan momen pengundian hadiah tersebut, makanya saat acara dia datang bersama keluarganya sambil berbelanja di Plaza Asia.

“Saya dulu beli sofa warna abu harga Rp 16 juta, sofa baru buat lebaran. Kualitasnya bagus, makanya saya akan jadi langganan Karya Ruang. Terlebih setelah menang hadiah motor, saya ucapkan terima kasih, semoga Karya Ruang semakin maju,” harapnya. (na)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: