Bantu Yuk! Terjatuh Pas Main Bocah Ini Alami Tumor Tulang, Sudah Dua Bulan Terbaring di Kasur

Bantu Yuk! Terjatuh Pas Main Bocah Ini Alami Tumor Tulang, Sudah Dua Bulan Terbaring di Kasur

Radartasik.com, DEMAK- Seorang bocah bernama Kiki Triyatno (11) sudah hampir dua bulan terkulai lemas di atas kasur atau tempat tidurnya karena cedera lutut di kakinya mengalami pembengkakan. Menurut dokter Kiki didiagnosa mengidap tumor tulang, usai terjatuh saat bermain di sekolahnya dua bulan lalu.

“Terjatuh pas main di sekolah, tapi (waktu itu) hanya sakit sedikit. Setelah dipijat, malah (lututnya)  tambah sakit dan bengkak,” kata Kiki, Senin (27/09/2021).

Akibat pembengkak di lutut yang dialaminya, anak pasangan Ashari dan Karyati itu kini tidak dapat beraktivitas.

Sebenarnya Kini yang saat ini duduk di bangku kelas 5 Madrasah Ibtidaiyah Kalikondang itu sempat dibawa ke rumah sakit di Demak dan Semarang pasca lututnya mulai bengkak. Hanya saja karena ayahnya cuman seorang penarik becak maka tidak banyak yang dapat dilakukan orang tua Kiki, selain hanya menunggu uluran tangan dermawan dan pemertintah.

“Setelah saya bawa ke tukang pijat. Seminggu kemudian lututnya membengkak, dan setiap malam Kiki selalu menangis kesakitan. Sempat juga saya bawa ke puskesmas, terus dirujuk ke rumah sakit di Demak. Karena (di Demak) tidak ada peralatan, kemudian saya bawa ke rumah sakit di Semarang,” ungkap Ashari, orang tua Kiki.

“Melihat kondisi Kiki yang kurus, pihak rumah sakit hanya memberi obat dan (Kiki) disuruh pulang,” uangkap Ashari lagi.

Kini dengan kondisi yang semakin mengkhawatirkan Ashari mengaku semakin kasihan dengan kondisi anaknya yang hanya terbaring lemas di kasur. Namun di sisi lain ia juga kebingungan untuk mencari dana bagi biaya operasi Kiki di rumah sakit dan perawatannya. (dhe/pojoksatu/rmol)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: