Keterlaluan! Anak Jebak Ayah dan Ibunya Bawa Narkoba ke Lapas, Begini Ceritanya

Keterlaluan! Anak Jebak Ayah dan Ibunya   Bawa Narkoba ke Lapas, Begini Ceritanya

Radartasik, LABUHANBATU – Apa yang seorang pria berinisial BS terhadap ayah dan ibu kandungnya ini tergolong keterlaluan dan kelewatan.

Pasalnya ia tega menjebak kedua orangtuanya, PA dan PS untuk membawa paket narkoba ke dalam Lapas Kota Pinang, Labuhanbatu, Sumatera Utara, tempat dirinya dipenjara.

BACA JUGA:Ada Ular Masuk Celana Saat Pria Ini Berenang di Sungai

Kasus ini sendiri terungkap setelah petugas lapas dan polisi curiga terhadap kiriman paket yang dibawa keduanya, dan disebut sebagai jus alpukat tersebut. Karena ketika dibuka petugas, paket tersebut adalah narkoba.

Beruntung, polisi dari Polres Labuhanbatu tidak memproses hukum keduanya. Pasalnya dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan ada unsur niat jahat atau mens rea dari ayah dan ibu kandung BS tersebut.

BACA JUGA:Parah! Tiga Bocil di Purbalingga Pamer Kemaluan ke Perempuan Dewasa yang Tengah Jogingq

Ditambah lagi keduanya tidak mengetahui sama sekali jika barang yang dikirim atau dibawa untuk anaknya itu adalah paket narkoba.

Dikutip dari radarcirebon.com, kejadian memilukan yang dialami kedua orang tua BS itu berawal dari adanya sebuah titipan paket yang diberikan R kepada PA (ibu kandung BA,red), pada 1 Mei 2022.

BACA JUGA:Lakukan Pungli di Objek Wisata, 8 Pelaku Diamankan Polisi, Salah Satunya Ketua Karang Taruna

R, yang mengaku teman BS itu meminta tolong kepada PA untuk mengantar paket yang disebutnya sebagai jus alpukat tersebut kepada BS, yang sedang ditahan karena kasus narkoba di Lapas Kota Pinang, Labuhanbatu.

Anak Jebak Ibu Kirim Narkoba

Singkat cerita, jus alpukat tersebut dititipkan kepada PA dan PS, yang merupakan ayah dan ibu dari BS, pada sekitar pukul 15.00 waktu setempat.

PA dan PS yang tidak curiga sama sekali dengan isi paket tersebut ,lantas pergi menuju Lapas Kota Pinang, sekalian mengantarkan pakaian dan makanan.

Dua jam berselang, mereka dihubungi petugas lapas dan di sana sudah ada anggota Polsek Kota Pinang. Dicurigai bahwa barang yang baru saja dikirim adalah narkoba jenis sabu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: