Kehidupan Sederhana Tyson Fury Meskipun Kekayaanya Mencapai 70 Juta Euro

Kehidupan Sederhana Tyson Fury Meskipun Kekayaanya Mencapai 70 Juta Euro

Radartasik, Tyson Fury dilaporkan mempunyai harta sekitar £ 70 juta, tetapi gaya hidup Tyson Fury sangat sederhana.

Juara kelas berat itu muncul di Cancer Research dan menghabiskan £3 untuk beberapa kacamata hitam hanya beberapa hari setelah mengalahkan Dillian Whyte di Stadion Wembley, di mana ia menghasilkan £26,2 juta.

Tapi aksesorinya bukan satu-satunya hal yang dia hemat, Tyson Fury mengatakan dia hanya membutuhkan £10.000 untuk membiayai gaya hidupnya.

Juara kelas berat WBC Fury tinggal di rumah lima tempat tidur, empat kamar mandi yang bernilai lebih dari £ 550.000, menurut Zoopla.

Bersama istrinya Paris dan enam anak mereka,  ia menjadikan kota tepi laut sebagai rumah permanennya pada tahun 2011,  sejak itu Tyson Fury menjadi penduduk paling terkenal dengan kerumunan orang yang berbondong-bondong untuk melihatnya berlatih di pantai.

Berbicara pada dokumenter tiga bagian ITV pada tahun 2020, dia berkata: "Orang-orang berkata kepada saya, Mengapa Anda tidak tinggal di California atau Amerika? mengapa saya harus?

"Mengapa saya harus meninggalkan negara saya sendiri demi sedikit uang dan ketenaran,” jawab Tyson Fury.

"Saya menyukainya. Saya tidak akan pernah meninggalkan Morecambe. Benar-benar indah. Jika cuacanya lebih baik, setiap rumah di sini akan bernilai satu juta pound," lanjutnya.

Sementara banyak seleb berkeliling dunia, mengunjungi lokasi mewah seperti Maladewa dan Dubai secara teratur, Fury jarang keluar dari Morecambe.

Dia menjelaskan: "Saya tinggal di tempat saya berada di Morecambe di Lancashire. Dan saya senang dengan itu. Saya tidak perlu pergi ke tempat lain.”

"Saya tipe pria yang rendah hati. Saya berkeliaran di Morecambe dan pergi ke gym dan kembali dua kali sehari,” tuturnya.

"Dan jika saya pergi berlibur satu kali dalam setahun, bagus,” aku benci liburan. Aku tidak tahan saat itu. Aku gila kerja, aku suka bekerja," ungkapnya.

Meskipun mereka salah satu keluarga terkaya dalam olahraga, untuk toko mingguan mereka, Fury biasanya menyimpan lemari es mereka di supermarket Spar yang sangat sederhana, dan berbelanja di Poundland dan B&M.

Itu semua karena Tyson dan Paris bertekad untuk membuat anak-anak mereka membumi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: